Harry Styles Bakal Persembahkan Tribute Untuk One Direction di Solo Tournya

Natanael Sepaya  |  Senin, 02 Oktober 2017 14:22
Harry Styles Bakal Persembahkan Tribute Untuk One Direction di Solo Tournya
Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Sejak terakhir merilis album kelima di tahun 2015, MADE IN THE A.M, One Direction pun memutuskan untuk hiatus dari dunia musik internasional. Walau begitu para personel super group asal Inggris tersebut memilih untuk menjalani solo karir masing-masing.

Setelah menegaskan karir masing-masing dengan merilis single maupun mengumumkan album, ada kabar terbaru yang datang dari Harry Styles. Dilansir dari Metro, Tom Hull yang merupakan produser musik Harry Styles mengaku kalau pelantun Sign of the Times itu akan mempersembahkan acara tribute untuk One Direction dalam rangkaian solo tournya.

"Beyonce membawakan lagu-lagu Destinys Child, jadi kami merasa seperti, 'ayo buat beberapa lagu yang orang-orang tahu dan akan orang-orang cintai. Awalnya, dia (Harry Styles) sangat berhati-hati untuk membawakannya. Aku merasa kalau lagu-lagu mereka (One Direction) adalah lagu-lagu yang ditulis dengan sangat brilian, dan tentu saja itu jadi momen di mana kami membicarakan banyak hal," ujar Tom Hull.

Tom Hull sebut kalau Harry Styles akan persembahkan tribute untuk One Direction di rangkaian solo tournya © TPG ImagesTom Hull sebut kalau Harry Styles akan persembahkan tribute untuk One Direction di rangkaian solo tournya © TPG Images

Selain itu Tom Hull juga mengatakan kalau pada rangkaian solo tournya nanti, Harry Styles akan membawakan hit single pertama One Direciton, What Makes You Beautiful. Yang menarik, Tom juga menjelaskan kalau Harry akan membawakan single tersebut dalam versinya sendiri.

"Kita semua sangat menghargai apa yang membauat ia (Harry Styles) sampai bisa berada di sini. Ini adalah bagian penting dari karirnya. Kamu tidak bisa memandang rendah para penggemarnya," pungkas Tom.

Meski Tom tidak mengungkapkan apa saja lagu One Direction yang akan dibawakan Harry, setidaknya kita tahu kalau para personel grup bentukan Simon Cowell itu tetap tidak melupakan titik awal karir musik mereka. Wah, semoga saja reuni One Direction segera terwujud deh.

Baca Juga Yang Ini!

[FOTO] Ketahuan Lagi! Harry Style & Camille Rowe Jalan Bareng

Zayn Malik Buka-bukaan Soal Gigi Hadid, Termasuk Soal Nikah!

Zayn Malik Akui Tak Pernah Bicara Pada Harry Styles Saat Masih di One Direction

Harry Styles & Para Personel 1D Bersaing di 'Teen Choice Awards'

Pemenang Teen Choice Awards 2017, Kendall Jenner - Harry Styles