Harry Styles Akan Tampilkan Debut Solo Perdana di Televisi!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 29 Maret 2017 12:22
Harry Styles Akan Tampilkan Debut Solo Perdana di Televisi!
Harry Styles splashnews.com

Kapanlagi.com - Harry Styles akan membuat debut solonya di Televisi pada bulan Depan! Nantinya penyanyi berusia 23 tahun ini akan tampil dalam acara televisi populer di Amerika Serikat, Saturday Night Live.

Akun Twitter official Saturday Night Live menginformasikan bahwa akan hadir juga host kenamaan Jimmy Fallon dalam momen tersebut. Jadwal tayangnya pun sudah muncul yakni pada tanggal 15 April 2017 mendatang.

Sebelumnya penyanyi berjuluk Hazza ini telah merilis sebuah video teaser untuk debut solonya tersebut. Rencananya lagu tersebut akan keluar pada tanggal 7 April mendatang, satu minggu sebelum tampilnya Harry di televisi.

Harry Styles akan tampil perdana sebagai penyanyi solo di SNL pada 15 April mendatang  splashnews.comHarry Styles akan tampil perdana sebagai penyanyi solo di SNL pada 15 April mendatang splashnews.com

Untuk karirnya sebagai penyanyi solo, Harry Styles telah menandatangani kontrak dengan Columbia Records. Rob Stringer, CEO dari Columbia mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias sekali dengan kehadiran Harry di labelnya dan ingin memberikan fasilitas terbaik untuk sang artis.

Dalam pembuatan materinya, Harry Styles dibantu oleh Johnny McDaid yang merupakan personel band Snow Patrol. Johnny mengatakan bahwa materi Ed sangat berbeda jika dibandingkan dengan dulu saat bersama One Direction.

Sumber HITS Daily Double mendapatkan bocoran bahwa album solo Harry Styles ini akan menghadirkan vibe British Rock era 70-an semacam David Bowie dan Queen. Personel 1D yang dikenal paling dewasa ini juga dikabarkan menggandeng Jeff Bhasker sebagai produser musiknya. Jeff tercatat pernah bekerjasama dengan musisi seperti Kanye West, Bruno Mars hingga Rolling Stones.

Jangan Lewatkan!

Harry Styles Beri Teaser Misterius Untuk Debut Solonya

Tanggal Rilis Debut Solo Harry Styles Terungkap?

Harry Styles Akan 'Usung' David Bowie - Queen ke Album Solo?

FOTO: Saat Angel Victoria's Secret Main Voli, Bikin Gagal Fokus

Ini Dia Tempat Harry Styles Menyembunyikan Rekaman Album Debutnya

(nme/otx)


Kayak nggak mungkin gitu kalau lihat foto ini. Harry Styles yang punya imej cool berubah banget ketika tersenyum seperti ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -