Reuni One Direction Bisa Terjadi Tanpa Kehadiran Harry Styles

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Reuni One Direction Bisa Terjadi Tanpa Kehadiran Harry Styles One Direction © Splashnews

Kapanlagi.com - Sampai saat ini para Directioners tentu masih berharap kalau One Direction akan berkumpul kembali, suatu hari nanti. Tidak ada yang salah, mengingat para member One Direction memang memiliki keinginan untuk kembali tampil bersama meski tidak dalam waktu dekat.


Hal ini pun ditegaskan oleh Simon Cowell, yang merupakan former super group asal Inggris tersebut. Dilansir dari Digital Spy, Simon mengatakan pada The Sun kalau para personel one Direction akan segera bosan dengan popularitas dan kembali tampil bersama-sama.


"Kau tahu, rasanya menyenangkan berada di luar sana sebagai dirimu sendiri tapi yang aku harapkan akan terjadi adalah sekarang mereka ingat bagaimana menyenangkannya berada dalam sebuah grup. Aku selalu percaya kalau kamu tidak menciptakan aturan, tapi kamu melanggarnya. Jadi tidak ada yang bisa menghentikan mereka, jika mereka mau, kembali bersama dan pergi menjalani tour, membuat album. Aku mengatakannya dengan sangat jelas, tentu saja, kami akan kembali," ujar Simon.


Simon Cowell yakin para personel One Direction akan segera bosan dengan popularitas yang mereka raih melalui solo karir masing-masing © SplashnewsSimon Cowell yakin para personel One Direction akan segera bosan dengan popularitas yang mereka raih melalui solo karir masing-masing © Splashnews


Bukan cuma itu saja, Simon juga menjelaskan kalau reuni One Direction bisa terjadi meski tanpa kehadiran Harry Styles. Namun meski begitu, Simon melihat kalau One Direction tetap tidak akan terasa sama, mengingat popularitas karir Harry Styles di dunia musik dan sebagai aktor tengah melesat.


Saat ini para personel One Direction tengah bersiap untuk merilis album penuh mereka masing-masing dengan lebih dulu meretas single debutnya. Sedangkan di sisi lain, Harry Styles tengah menikmati sukses besar dari film yang ia bintangi, DUNKIRK.


Simon sendiri tidak bisa memastikan kapan reuni One Direction akan terjadi. Hanya saja sampai saat itu terjadi, kita harus sabar menunggu dan menikmati sepak terjang para personel One Direction dengan solo karirnya masing-masing.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending