Sukses di Surabaya, JKT48 Ingin Gelar Pertunjukan di Kota Lain

 |  Selasa, 09 Agustus 2016 09:50
Sukses di Surabaya, JKT48 Ingin Gelar Pertunjukan di Kota Lain
JKT48 © Kapanlagi.com®/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Melody Nuramdhani Laksani, GM JKT48 pernah mengungkapkan beberapa rencananya berkaitan dengan Idol Grup JKT48 saat berkunjung di kantor redaksi dan studio salah satu sister web KapanLagi.com® di kawasan Patal Senayan beberapa waktu lalu. Salah satu hal yang Melody ungkapkan adalah keinginannya untuk menyelenggarakan Theater luar kota

"Bocoran theater luar kota, di Jawa dulu, jadi tempatnya nyari yang strategis, jadi nyari wilayah yang di Jawa yang dari manapun bisa ke lokasi. Bukan theater permanen, hanya event, theater luar kota aja," papar Melody waktu itu.

Benar saja, JKT48 benar-benar menggelar theater luar kota selama kurang lebih 3 minggu di akhir Juli sampai awal Agustus. Konser ini diawali oleh tim T, KIII dan J (bersama trainee) berhasil menggoyang fans JKT48 Surabaya dan sekitarnya dengan setlist reguler theater seperti Dewi Theater (tim J), Bel Terakhir Berbunyi (Tim KIII) dan Sambil Menggandeng Erat Tanganku (Tim T).

"Sukses Alhamdulillah, aku kan ikutnya Team J saja kan. Jadi pas di hari terakhir pertunjukan banyak yang seperti (minta) lagi dong, nggak puas nih. Wah pada minta lagi nih," kata Melody berapi-api.

JKT48 gelar konser di Kota Surabaya © Kapanlagi.com®/Djoko PoerwantoJKT48 gelar konser di Kota Surabaya © Kapanlagi.com®/Djoko Poerwanto


Lebih lanjut Melody berharap konser seperti ini bisa digelar tak hanya di Surabaya saja. "Ya aku sih berharap akan ada lagi (theater JKT48 luar kota) tapi nggak tau sih tempatnya Surabaya lagi atau di mana Karena setiap fans punya keinginan supaya JKT48 bisa tampil di kota yang mereka mau," jelasnya.

Acara kemarin tentunya disiapkan dengan sangat matang. Mereka benar-benar melihat Salah satu alasan mengapa konser kemarin diadakan di Surabaya adalah karena jumlah fans mereka yang banyak di sana.

"Theater Surabaya ini diadakan dengan perhitungan yang masak-masak, jadi nggak asal ayo kita adain di Surabaya dan berangkat. Tapi diperhitungkan fans (daerah) mana sih yang banyak, fans mana sih yang kira-kira kita adain theater bakal full house, atau loyal sama kita, bisa memeriahkan dan bisa ada terus gitu dari awal sampai akhir. Dan kemarin (di Surabaya) itu sukses seperti itu jadi kita nggak salah pilih kota. Appreciate fans Surabaya tinggi banget," sambung Melody.

"Untuk ke depannya tentang theater luar kota, setelah project-nya satu-satu diselesaikan, nanti pengen sih ada lagi (Theater JKT48 luar kota) entah Surabaya lagi atau kota lain," tutupnya.

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -