Raisa Undang Ahok ke Hajatan Pribadinya Lewat Twitter

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 20 Mei 2015 14:50
Raisa Undang Ahok ke Hajatan Pribadinya Lewat Twitter
Raisa KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Raisa Andriana, cewek cantik ini bakal mengadakan konser tunggal perdananya pada 24 Mei mendatang. Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama diundang secara pribadi oleh penyanyi itu.

Undangan itu disampaikan langsung oleh Raisa lewat twitter @raisa6690. "Selamat pagi Bapak aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku." sapanya lewat Twitter.

Ahok akan dijadikan tamu kehormatan dalam konser yang bertemakan pemeran utama itu. Kicauan penyanyi tembang LDR ini masih berlanjut. "Konser aku akan diselenggarakan tanggal 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak bersedia jadi tamu kehormatan?" tulisnya di Twitter.

Raisa undang Ahok lewat twitter. KapanLagi.com®Raisa undang Ahok lewat twitter. KapanLagi.com®

Penyanyi berambut indah ini mengatakan bahwa hadirnya orang nomor satu di Jakarta itu akan menjadi hal yang sangat berharga. "Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak bisa turut hadir di konser aku nanti," kicau-nya.

Berbicara mengenai kesiapan konser ini, Raisa bersama tim sangat bekerja keras untuk kesuksesan acara ini. Konser ini adalah impiannya dari dulu, selama 5 tahun berkarya ini merupakan persembahan cewek berkulit putih tersebut pada Youraisa.

Pada penampilannya nanti, Raisa memberikan sebuah statement tentang keseruan konser ini. Akan ada sesi featuring dengan beberapa musisi. Tetapi, penyanyi lagu Could It Be ini mengatakan hal itu masih dirahasiakan supaya menjadi kejutan bagi fans setianya.

Baca Juga ini

Persiapan Konser Tunggal Pertamanya, Raisa Mantapkan Hatinya

FOTO: Raisa - Keenan Pearce Kencan Mesra di Konser Katy Perry

Keluar Dari Band & Ditolak Produser Musik, Bagaimana Nasib Raisa?

Soal Duet Sama Raisa, Nathan Hartono: Mau Banget dan Pasti

Raisa dan Kisah Perjalanan Terbaiknya, Akan Seperti Apa?

(kpl/otx)

Bila selama ini Raisa dikenal lewat aksi panggungnya, kini dia mulai melebarkan sayapnya melalui sebuah karya terbarunya.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -