Gorillaz Bakal Show di Bali April 2015, Nantikan Kehebohannya!

Ahmat Effendi  |  Minggu, 01 Maret 2015 14:45
Gorillaz Bakal Show di Bali April 2015, Nantikan Kehebohannya!
Gorillaz ©Splash
Kapanlagi.com - Band virtual yang dibentuk pada tahun 1998 oleh Damon Albarn dan Jamie Hewlett, Gorillaz bakal meluncurkan album baru. Selain itu satu tur dari Gorillaz Sound System DJ siap digelar di Australia dan Bali. Tur tersebut digagas oleh Mizzhap, satu perusahaan produksi yang berbasis di Perth Australia.

Konser ini tidak menampilkan show 3D Gorillaz secara penuh, melainkan menghadirkan visual set dari berbagai show yang diluncurkan Gorillaz Sound System selama bertahun-tahun. List lagu yang disiapkan disebut bakal cukup heboh.

Seperti yang dilansir oleh facebook resmi Gorillaz Sound System, Domon, Jamie dan Del tidak akan hadir di belakang DJ set. Namun ada 4 karakter yang merupakan proyeksi dari animasi dan telah memenangkan banyak award.

Gorillaz Sound System bakal konser di Bali dan Australia. ©Stoneyroads.comGorillaz Sound System bakal konser di Bali dan Australia. ©Stoneyroads.com

"Gorillaz Sound System adalah seni audio visual dari 4-pria yang yang menghadirkan lagu-lagu hits Gorillaz dengan proyeksi yang memenangkan penghargaan animasi. GSS terdiri dari DJ, perkusi, drummer dan direktur visual yang memadukan live performance dengan perkusi - dan bisa mengubah setiap acara menjadi ajang yang luar biasa. GSS telah tampil di banyak Festival dan juga secara regular tampil di Club 100 London. Hal ini menunjukkan pengalaman GSS yang bisa beradaptasi dengan situasi apa pun, baik ketika tampil dengan penonton lebih dari 10.000 atau ketika tampil intim hanya dengan 500 penonton," rilis Stoneyroads.com.

Selain berbagai kota di Australia, GSS bakal tampil di Bali sebanyak dua kali. Tepatnya pada tanggal 8 dan 9 April 2015 mendatang, Gorillaz siap menghadirkan tontonan berbeda dengan DJ set yang luar biasa untuk para penggemarnya yang tengah berada di Bali.

Berikut daftar lengkap show Gorillaz di Australia dan Indonesia itu:

  • Perth: 2 April di Capital
  • Sydney: 5 April di Courtyard Party
  • Bali: 8 April di Forgotten Island
  • Bali: 9 April di Forgotten Island
  • Brisbane: 10 April di The Met
  • Melbourne: 11 April di Roxanne
  • Wellington: 15 April di James Cabaret
  • Dunedin: 16 April di Union Hall
  • Auckland: 17 Apil di Studio
  • Christchurch: 18 April di Foundry
Simak Juga:

Mini Mansions Filmkan Kemunculan Tiba-Tiba Alex Turner

Artwork Baru, Pertanda Gorillaz Siap Kembali

Mau Tahu Proyek Baru Damon Albarn?

Ketemuan di London, Ada Apa Dengan Adele dan Damon Albarn?

Datangkan Hatsune Miku, David Letterman Kembali Muda

(kpl/sjw)

Nah, sering terlihat dalam bentuk kartun, kamu akan sulit mengenali wajah Damon Albarn, si vokalis Blur dan Gorillaz.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -