Mini Mansions Filmkan Kemunculan Tiba-Tiba Alex Turner

Erick  |  Kamis, 26 Februari 2015 16:36
Mini Mansions Filmkan Kemunculan Tiba-Tiba Alex Turner
Alex Turner © Alex Turner Official Facebook

Kapanlagi.com - Alex Turner, vokalis Arctic Monkey memang sering diberitakan. Beberapa waktu lalu ia muncul dalam penampilan Mini Mansions. Saat itu ia berada di antara kerumunan penonton, merangsek maju dan naik ke panggung dan menyanyikan lagu beberapa saat.

Kejadian itu berlangsung ketika mereka sedang bermain dalam sebuah gigs di London. Saat itu mereka sedang memainkan intro sebuah lagu yang berjudul Vertigo. Lalu tiba-tiba muncullah Alex Turner dan menyanyikan sebait lagu tersebut sebelum akhirnya kembali ke tempatnya semula.

Malam itu Turner tidak datang sendirian. Ia sedang berada di sudut ruangan bersama Beady Eyes serta gitaris Gorillaz, Jeff Wooton. Kejadian malam itu menginspirasi para personel Mini Mansions untuk memfilmkannya.

"Penampilan pertama kami di London adalah ketika kami tampil di Camden Barfly. Penonton saat itu di luar bayangan kami," kata mereka. "Banyak sekali yang ikut menyanyikan lagu kami, jadi sangatlah menyenangkan bisa kembali ke sana lagi," lanjut mereka kemudian.

Film ini juga menampilkan kejadian ketika Turner secara tak terduga naik ke panggung saat itu. Lagu Vertigo yang mereka bawakan bisa kalian temukan di album terbaru Mini Mansions yang berjudul THE GREAT PRETENDERS.

Mini Mansions digawangi oleh Michael Shuman, Zach Dawes, dan Tyler Parkford. Mereka juga akan tampil mengiringi Royal Blood dalam tur Inggris dan Irlandia. Oya, pada tanggal 23 Maret nanti mereka akan merilis album mereka di bawah T Bone Burnett's Electromagnetic Recordings.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'

Vokalis Arctic Monkeys Muncul Di Tengah Konser Mini Mansions

Benarkah Alex Turner Sudah Tak Lagi Sok dan Jadi Lebih Pendiam?

Alex Turner: Pidatoku Pada Brit Awards Tidaklah Ofensif!

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -