Gista Putri Ceritakan Pembuatan Video Klip NOAH

Renata Angelica  |  Minggu, 12 Agustus 2012 16:22
Gista Putri Ceritakan Pembuatan Video Klip NOAH
Gista Putri - Ariel: @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sisi gelap dan terang kehidupan Nazril Irham, atau yang lebih populer dengan Ariel, menjadi tema cerita untuk video klip grup band NOAH yang berjudul Separuh Aku. Dalam video klip tersebut, Gista Putri yang menjadi sasaran kemarahan Ariel.

"Ariel mempunyai dua sisi kehidupan, sisi gelap dan sisi terang. Sisi gelapnya Ariel itu menceritakan kemarahan dia. Sisi gelapnya juga dikarenakan oleh aku, gitu. Di situ aku diceritakan sebagai pasangannya Ariel," ujar Gista saat dihubungi KapanLagi.com® melalui ponsel, Sabtu (11/8).

Untuk pembuatan video klipnya sendiri, Gista mengatakan proses syutingnya mengambil lokasi di sebuah gedung kawasan Kota Jakarta, sekitar dua tahun yang lalu.

"Sebelum Ariel ketangkep, tapi sekarang baru ditayangin. Gak sebenarnya aku sempat nunggu cuma aku nggak sampai hopeless. Aku yakin nanti hasil pasti bagus ya," kata Gista.

Lebih lanjut, Gista mengatakan, konsep video klip itu dibuat sangat sederhana. Ia bermain hanya menggunakan celana jeans, atasan dan tanpa make up.

"Dan di dalam gedung itu, ada juga kaca-kaca buat Ariel. Mengaca sisi gelap dan sisi terangnya," tutur Gista.

 

  (kpl/buj/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -