Girls! Ini Dia 6 Lagu Barat yang Bisa Bikin Kamu Makin Pede dan Ready To Rock The Day

Penulis: Angelia Leony Van Augista

Diterbitkan:

Girls! Ini Dia 6 Lagu Barat yang Bisa Bikin Kamu Makin Pede dan Ready To Rock The Day
Source: IMDb

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Angelia Leony Van Augista

Lagu yang sering kamu dengerin pasti mempengaruhi keseharian diri kamu. Misalnya, kalau kamu hobi dengerin lagu galau, lagu itu akan mempengaruhi mood kamu selama beberapa waktu ke depan. Hal tersebut dikarenakan sugesti yang kuat pada lirik sebuah lagu sehingga membentuk kenyataan dalam hidup pendengarnya. Maka dari itu, kalau kamu terlalu sering mendengarkan lagu-lagu galau, kamu juga akan terus merasa sedih, nggak bersemangat dan juga memancarkan aura yang mellow.

Nah, karena pilihan lagu itu sangat berpengaruh buat keseharian yang kita jalani, KLovers bisa dengerin lagu yang memberi pengaruh positif dan yang bikin kamu jadi lebih percaya diri buat ngejalanin hari-hari.

Penasaran apa aja lagunya? Simak daftarnya di bawah ini, yuk!

1. greedy by Tate McRae

Pelantun lagu berjudul "you broke me first" yang sempat viral di 2020, kini kembali naik daun dengan lagunya yang berjudul "greedy" yang menjadi salah satu lagu viral di platform TikTok tahun 2023 kemarin. "Obvious that you want me but I said I would want myself" menjadi salah satu cuplikan lirik yang berhasil menjadikan lagu ini sebagai song to boost your confidence loh, KLovers!
Kamu bisa dengerin lagunya di sini, ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. 7 rings by Ariana Grande

Kalau lagu yang ini pasti nggak asing di telinga para penggemar Ariana Grande. Menduduki peringkat 4 dalam lagu terpopuler Ariana dengan total 2 miliar streams di Spotify, lagu ini ditujukan sebagai friendship anthem. Cuplikan liriknya yang begitu populer ialah "I see it, I like it, I want it, I got it" yang bisa jadi motivasi kamu buat mengejar kesuksesan seperti Ariana loh, KLovers!
Kamu bisa dengerin lagunya di sini, ya!

3. Long Way 2 Go by Cassie

Lagu yang satu ini ngajarin kita para wanita untuk achieve our goals dan membangun boundaries terlebih dahulu supaya kita nggak menerima laki-laki sembarangan hanya karena iming-iming harta aja. "If you really wanna know me first of all you should never try to get too personal". Lagu ini cocok banget buat nemenin kamu pas lagi get ready to start the day!
KLovers bisa dengerin lagunya di sini, ya!

4. Tomboy by Destiny Rogers

Lagu yang satu ini menduduki peringkat teratas lagu terpopuler milik Destiny Rogers dengan total 150 juta streams di Spotify. Lagu ini bisa boost your confidence dalam meraih kesuksesan yang nggak cuma laki-laki aja yang bisa. Cuplikan liriknya yang "My mama said, "Marry a rich man" And I was like, "Mama, I am that rich man"" pasti nggak asing di telinga kamu. Lagu ini sempat viral pada 2023 lalu sebagai backsound para dancer di platform TikTok loh.
Kamu bisa dengerin lagunya di sini ya, KLovers!

5. Don't Call Me Angel by Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Rey

Kalau lagu yang satu ini merupakan soundtrack dari film CHARLIE'S ANGEL yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Dilansir dari laman majalah ELLE, lagu ini digadang menjadi feminist anthem yang dapat membuat pendengarnya menjadi jauh lebih percaya diri loh, KLovers.
Penasaran sama lagunya? Dengerin di sini, ya!

6. Good Thing by Zedd, Kehlani

Kedua pelantun lagu ini mau kamu sadar tentang self respect yang ada dalam diri masing-masing orang. Kebahagiaan itu nggak melulu harus sama temen atau pacar, sendiri pun kita bisa merasa bahagia asalkan kita sadar dan mau mengusahakannya.
KLovers bisa dengerin lagunya di sini, ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending