Digandrungi Gen Z, Ini Dia 5 Lagu Populer Wave To Earth yang Wajib Kamu Dengerin

Penulis: Angelia Leony Van Augista

Diterbitkan:

Digandrungi Gen Z, Ini Dia 5 Lagu Populer Wave To Earth yang Wajib Kamu Dengerin
instagram.com/wave_to_earth

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Angelia Leony Van Augista

Nama Wave to Earth pasti udah nggak asing di telinga KLovers. Band yang satu ini mendadak menjadi viral di TikTok dan banyak yang menggunakan lagu-lagu band tersebut untuk konten mereka. Banyak yang tidak menyangka bahwa band yang satu ini bukan berasal dari Korea Selatan karena lagu-lagu mereka yang banyak dituliskan dalam bahasa Inggris. Dilansir dari Korea JoongAng Daily, album pertama Wave to Earth hanya 3 lagu yang liriknya berbahasa Korea, sedangkan sisanya merupakan berbahasa Inggris. Itulah salah satu alasan mengapa band tersebut bisa cepat merambah fans internasional.

Selain liriknya yang didominasi berbahasa Inggris, semua lagu mereka juga termasuk easy listening yang dapat dengan mudah diingat oleh pendengarnya. MVnya juga simpel dan gen Z banget loh. Sampai saat ini, karir mereka terus mengalir deras dan sedang mengadakan konser tur di berbagai kota besar di seluruh dunia.

KLovers yang sering scroll TikTok pasti nggak asing kan sam lagu-lagu mereka? Yuk, simak 5 lagu populer Wave To Earth yang wajib kamu dengerin!

1. Wave to Earth-seasons

Menduduki peringkat pertama, seasons menjadi lagu terpopuler milik Wave to Earth dengan total mencapai 167 juta streams di Spotify. Berdurasi selama 4 menit, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta tetapi tidak bisa bersama karena merasa dirinya tidak cukup berharga untuk orang lain. Terlepas dari perasaan tersebut, ia masih sangat peduli pada orang yang dicintainya dan jika diberi kesempatan, ia berjanji akan memberikan segalanya pada orang tersebut.

KLovers bisa dengerin lagunya di sini, ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Wave to Earth-bad

Di peringkat kedua kita punya bad dengan total 106 juta streams di Spotify. Lagu bucin yang satu ini menceritakan tentang bagaimana hari-hari tidak terasa buruk ketika menjalaninya dengan orang yang kita cintai. Kehadiran orang tersebut mampu mengubah keadaan buruk menjadi baik hanya karena eksistensi orang yang kita cintai.

Penasaran sama MVnya? Tonton di sini, ya!

3. wave to earth-love

Nah, lagu yang ketiga ini liriknya ditulis dalam bahasa Korea nih, KLovers. Lagu yang satu ini menduduki peringkat terpopuler ketiga dengan total 40 juta streams di Spotify. Lagu ini menceritakan tentang the power of love yang mampu membuat bertahan dalam masa-masa sulit. Liriknya menggambarkan tentang naik-turunnya hubungan dan tantangan yang muncul di setiap prosesnya, serta pentingnya bertahan melalui semua itu dengan bantuan cinta.

Penasaran dengan MVnya? Tonton di sini, yuk!

4. Wave to Earth-light

Kembali lagi dengan lagu berbahasa Inggris milik Wave to Earth, light dengan total 53 juta streams di Spotify adalah lagu romantis tentang cinta antara dua orang. Liriknya membangkitkan rasa tenang dan damai, menggambarkan hubungan mendalam antara sepasang kekasih.

KLovers bisa dengerin lagunya di sini, ya!

5. Wave to Earth-peach eyes

Menduduki peringkat kelima teratas, peach eyes menjadi salah satu lagu paling populer Wave to Earth dengan total streams sebanyak 28 juta streams di Spotify. Lagu ini menggambarkan tentang perasaan seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan digambarkan dengan indahnya mata pasangannya itu bak buah peach itu sendiri.

KLovers bisa dengerin lagunya di sini, ya1

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending