Ghaniya Wakili Perasaan Wanita Kena PHP Lewat 'Pertemuan Ketiga'

Tyssa Madelina  |  Jumat, 02 Maret 2018 14:22
Ghaniya Wakili Perasaan Wanita Kena PHP Lewat 'Pertemuan Ketiga'
Ghaniya Yuzereta © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Minat Ghaniya di dunia tarik suara sudah terlihat sejak usia dini. Beruntung, meski kedua orangtuanya tak memiliki latar belakang sebagai musisi, mereka terus memberi dukungan dengan terus mengembangkan bakat sang anak.

"Dari papa belikan gitar. Terus aku kulik sendiri dari Youtube. Sampai akhirnya pas kelas 5 SD papa beri aku kado keyboard. Jadi otodidak awalnya. Tapi akhirnya aku juga les musik," ucap Ghaniya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari perjuangan belajarnya selama ini, Ghaniya pun akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi musisi profesional. Ya, lewat Pertemuan Ketiga, dirinya mengaku siap bersaing di blantika musik Tanah Air.

Ghaniya mengaku siap bersaing di industri musik Tanah Air. © KapanLagi.com/Sahal FadliGhaniya mengaku siap bersaing di industri musik Tanah Air. © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Siap (bersaing). Genre musik aku pop aja. Sebenernya aku denger semua genre musik, aku suka. Tapi mostly pop," kata pemilik nama lengkap Ghaniya Yuzereta.

Tentunya, dengan kepiawaiannya bermain gitar dan piano, Ghaniya berharap single yang sudah diluncurkannya serentak di seluruh Indonesia itu bisa mewakili hati para wanita yang hanya diberi harapan palsu dari para pria.

"Yah tentunya bisa bermanfaat bagi mereka yang dengar. Terus mereka juga bisa ngerasa apalagi yang berpengalaman. Kan anak muda banyak banget di PHP-in sama dia," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

Diproduseri Virzha, Penyanyi Ini Curhat Pernah Diselingkuhi Pacar

Piyu Jadi Produser Musik Untuk Album Baru Para 'Sobat Padi' Ini

Tak Mau Setengah-Setengah, Wendy Marc Keluarkan 'Kamu'

Wujudkan Mimpi Awal Tahun, Fardhan Zee Rilis Single 'Keyakinan Hati'

Rilis 'Lelaki Lain di Hati', Pria Bule Ini Ramai Diperbincangkan di Social Media

(kpl/aal/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -