Tak Mau Setengah-Setengah, Wendy Marc Keluarkan 'Kamu'

Sanjaya Ferryanto  |  Minggu, 18 Februari 2018 10:22
Tak Mau Setengah-Setengah, Wendy Marc Keluarkan 'Kamu'
Wendy Marc © Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Wendy Marc tidak mau setengah-setengah berkarir di blantika musik Tanah Air. Setelah menelurkan karya berjudul Sekali Cinta, Wendy kembali mengeluarkan single ke-4 berjudul Kamu.

"Lagu ini bercerita tentang keyakinan dengan orang yang kita cintai," ucap Wendy saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Dalam single terbarunya, Wendy bercerita kalau lagu tersebut dibalut dengan iringan acoustic guitar dan string section. Tentu saja ciri khas suara Wendy yang kuat semakin membuat lagu ini terasa khas.

Wendy Marc © Dok. PribadiWendy Marc © Dok. Pribadi

Selain itu, di single ini dia masih bekerjasama dengan Yehezkiel Yezky Iskandar selaku produser, Andre Dinuth (gitar), Afif Gifano (keys, synth, string section).

Tentunya, Wendy berharap agar tembang Kamu bisa diterima oleh para penikmat musik di Indonesia. Karena dengan dukungan dari penggemarnya, Wendy bisa terus mengeluarkan karya-karya terbaiknya.

"Pastinya ingin agar masyarakat bisa suka, karena hal itu bisa membuat semangat baru untuk terus berkarya mewarnai blantika musik di Indonesia," pungkasnya.