Gendang Telinga Pecah, Ed Sheeran Jadwalkan Operasi

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 08 Desember 2015 18:22
Gendang Telinga Pecah, Ed Sheeran Jadwalkan Operasi
Ed Sheeran © fameflynet
Kapanlagi.com - Ed Sheeran siap untuk menjalani tahun baru dengan serangkaian aktivitas pengobatan. Secara tak sengaja, gendang telinga dari bintang pop asal Inggris ini pecah akibat perjalanan kapal laut yang dilakukannya.

Pelantun tembang Thinking Out Loud ini berencana untuk vakum sementara dari tur dunianya setelah melakoni show di Selandia Baru pada akhir pekan ini (12/12). Semua dilakoninya untuk menjalani recovery gendang telinganya.

"Aku akan melakukan operasi telinga pada Januari mendatang. Semua terjadi karena aku meloncat dari kapal pesiar yang cukup tinggi dan itu membuat gendang telingaku hancur," terang Ed pada Nova Radio.

Ed Sheeran harus menjalani tahun baru dengan serangkaian perawatan medis © splashnews.comEd Sheeran harus menjalani tahun baru dengan serangkaian perawatan medis © splashnews.com

"Aku salah mendarat dan itu merusak gendang telingaku jadi aku harus menjalani serangkaian pengobatan yang mana aku tak diperbolehkan untuk terbang dalam beberapa saat. Jadi kabar baiknya adalah aku akan tinggal di rumah." lanjutnya.

Ed menjelaskan bahwa kejadian menyakitkan tersebut datang pada liburannya di Spanyol. "Aku gak sadar sampai akhirnya telingaku kemasukan air dan itu rasanya sangat sakit banget punya lubang di gendang telinga."

Bisa dipastikan Ed hanya dapat melakukan perjalanan darat dan laut saja dan dia harus menjaga kesehatan telinganya. Semoga cepat sembuh Ed, jangan melakukan hal ekstrem lagi ya?

Sudah tahu yang ini?

Taylor Swift - Adele Akan Bersaing di BBC Music Awards 2015

Ed Sheeran & One Direction Raih Penghargaan di ARIA Awards 2015

Cium Meghan Trainor di AMA 2015, Ini Klarifikasi Charlie Puth

Daftar Pemenang Ajang Penghargaan American Music Awards 2015

Kenalkan 2 Karya Baru, Bieber Pamer Lagu Bikinan Ed Sheeran

(mus/otx)

Selanjutnya ada si Teddy Bear, Ed Sheeran. Pria yang kerap tampil casual ini nampak tinggi di atas panggung. Tapi, sebenarnya ia tak setinggi itu lho dengan 176 centimeter.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -