Taylor Swift - Adele Akan Bersaing di BBC Music Awards 2015

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 02 Desember 2015 13:22
Taylor Swift - Adele Akan Bersaing di BBC Music Awards 2015
BBC Music Awards © bbc.co.uk
Kapanlagi.com - Sebuah ajang bergengsi akan menutup tahun 2015 dengan manis. Berkelas internasional acara ini diselenggarakan oleh media Inggris ternama BBC. Nantinya para musisi lokal maupun international yang dianggap berprestasi oleh tim penilai akan diberikan penghargaan dalam ajang ini.

Sistem penilaian dalam ajang ini adalah voting yang dilakukan oleh para jurnalis musik ternama. Nantinya para pemenang akan diumumkan di Birmingham Genting Arena on Kamis, 10 Desember.

Musisi papan atas dunia saat ini akan bersaing memperebutkan nominasi dari BBC. Dalam nomor British Artist Of The Year menempatkan artis yang kini sedang meledak di dunia, Adele Adkins, serta pemenang tahun lalu, Ed Sheeran. Di nomor International Artist of the Year akan menempatkan nama besar seperti Taylor Swift dan Foo Fighters.

Apakah dengan Hello dan '25'-nya, Adele akan meraih penghargaan di BBC Music Awards 2015 ? © FameflynetApakah dengan Hello dan '25'-nya, Adele akan meraih penghargaan di BBC Music Awards 2015 ? © Fameflynet

Untuk performers, akan ada suguhan menarik dari artis asal Britania Raya. Beberapa nama musisi yang telah mendunia didaulat menjadi pengisi acara, antara lain Ellie Goulding, Jess Glyne, Mumford and Sons, Hozier, Little Mix hingga One Direction.

Di tahun 2014, BBC Music Awards menjadi kemenangan besar dari Pharell Williams. Pelantun lagu Happy yang meledak pada tahun itu berhasil meraih dua nomor sekaligus yaitu Song Of The Years dan International Artist of The Year. Selain itu Ed Sheeran didaulat sebagai British Artist of The Year.

Nah siapa kira-kira yang akan merajai ajang BBC Music Awards 2015 dan menutup akhir tahun dengan sempurna? Sebuah event yang patut untuk dinantikan. Tapi, ada baiknya kita lihat dulu yuk nominasinya di bawah ini.

British Artist of the Year

Adele
Ed Sheeran
Jamie XX
Florence + The Machine
Foals
Years & Years

International Artist of the Year

Foo Fighters
Hozier
Major Lazer
Prince
Taylor Swift
The Weeknd

BBC Live Performance of the Year

Adele at The BBC (BBC One Special)
Florence + The Machine (Glastonbury)
Jeff Lynne’s ELO (Radio 2 In Concert)
Lionel Richie (Glastonbury)
Radio 1 Ibiza Prom (BBC Proms)
1Xtra Grime Prom (BBC Proms)

Sudah tahu yang ini?

Diakui, Taylor Swift - Adele Jadi Orang Paling Berpengaruh

Laris! Penjualan '25' Adele Capai 4 Juta Kopi di Amerika

Demi Wujudkan Mimpi, Drake Rela Cuci Baju Adele Asalkan...

11 Lagu '25' Adele Dirangkum Hebat Dalam Video Berdurasi 4 Menit!

[FOTO] Terlalu Ganteng, Bodyguard Seksi Adele Jadi Bahan Sorotan

(kpl/otx)

Tahukah kamu, Adele ternyata punya seorang bodyguard yang super ganteng dan populer lho. Penasaran seperti apa sosoknya? Intip foto-fotonya di sini ya!
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -