Cium Meghan Trainor di AMA 2015, Ini Klarifikasi Charlie Puth

Risang Sudrajad  |  Rabu, 25 November 2015 11:22
Cium Meghan Trainor di AMA 2015, Ini Klarifikasi Charlie Puth
Charlie Puth © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Panggung American Music Awards 2015 mendadak heboh. Saat tampil bareng menyanyikan lagu Marvin Gaye dan Like I’m Gonna Lose You, Charlie Puth dan Meghan Trainor tiba-tiba berciuman di atas panggung.

Kejadian ini tentu saja langsung menjadi bahan perbincangan hangat. Tak mau menimbulkan rumor, Charlie Puth pun memberikan sebuah klarifikasi melalui akun Twitternya.

Lewat sebuah cuitan yang ia tulis pada tanggal 23 November kemarin, Charlie Puth menegaskan bila tak ada hubungan spesial apapun dengan Meghan Trainor. Dirinya juga mengungkapkan perasaan senangnya bisa berkolaborasi bareng pelantun lagu All About That Bass itu di panggung American Music Awards 2015.

Klarifikasi Charlie Puth setelah cium Meghan Trainor di panggung © Twitter.com/charlieputhKlarifikasi Charlie Puth setelah cium Meghan Trainor di panggung © Twitter.com/charlieputh

"Sebelum rumor ini muncul, kita hanya berteman. Senang rasanya bisa tampil bareng Meghan Trainor malam ini. Terima kasih buat semuanya! :)," tulis Charlie Puth dalam status Twitter miliknya.

Selain ciuman Charlie Puth dan Meghan Trainor, panggung  American Music Awards 2015 kemarin juga menghadirkan banyak kejutan seru. Para selebritis dunia berlomba-lomba tampil dengan dandanan terbaik mereka di ajang penghargaan bergengsi ini.

Begitu juga dengan para musisi beken dunia yang berhasil menggondol piala American Music Awards 2015. Sebut saja One Direction, Taylor Swift, Ariana Grande hingga Ed Sheeran.

Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift Raih Nominasi Terbanyak American Music Awards 2015

Unggah Foto Bareng Charlie Puth, Ini Konfirmasi Selena Gomez

Kemunculan Paul Walker di Berbagai Video Klip Musik

'HARRY POTTER' Versi Lagu 'See You Again', Bikin Merinding

'See You Again', Lagu Tribute Buat Paul Walker Cetak Rekor Baru!

(kpl/abl)

Meghan Trainor tampil mengagumkan dengan dress hitam fit panjang yang ia kenakan dengan rambut blonde-nya yang terurai.
17 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -