Ed Sheeran & One Direction Raih Penghargaan di ARIA Awards 2015

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 27 November 2015 13:22
Ed Sheeran & One Direction Raih Penghargaan di ARIA Awards 2015
Ed Sheeran © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar menggembirakan datang dari Ed Sheeran dan One Direction. Mereka menjadi salah satu pemenang Australia Record Industry Association (ARIA) Awards di Sidney, Kamis .

Ed Sheeran datang dalam acara penghargaan ini untuk mengambil Diamond Awards atas raihannya dalam penjualan album. Piala ini diterimanya dari tangan announcer James Blunt.

Atas penghargaaan yang diterima ini, Ed Sheeran mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih atas penghargaan ini. Saya sangat-sangat menyadari bahwa akan adanya penghargaan ini dan hal tersebut menggoda saya untuk datang."

Tak hadir, One Direction terima gelar via video © fameflynetTak hadir, One Direction terima gelar via video © fameflynet

Berbeda dengan Ed, One Direction menerima penghargaan yang diterimanya sebagai Best International Artist via video. Mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans yang telah mendukungnya selama ini. "Terima kasih atas dukungan kalian kepada kami selama 5 tahun ini."

5 Seconds Of Summer juga mendapatkan penghargaan pada ARIA Awards. Kuartet ini menerima Best Australian Live Act Awards atas aksi memukaunya selama ini di atas panggung. Tetap dengan keunikannya, mereka menerima penghargaan ini via video dari Los Angeles dengan menggunakan piyama.

Selain itu ada penghargaan besar didapatkan oleh band lokal yang membawakan musik psychedelic rock, Tame Impala. Dengan album CURRENTS-nya mereka dihadiahi Best Album, Best Rock Album dan Best Group.

Sudah tahu yang ini?

Dari Adele Sampai Isyana, 5 Rilisan Yang Heboh di Bulan November

[FOTO] Lagi! Gigi Hadid & Zayn Malik Ketahuan Ngedate Bareng

Fenomenal, Justin Bieber Pecahkan Rekor 51 Tahun The Beatles!

Gara-Gara One Direction, Kentang Pun Jadi Populer

Tanggapi Keluarnya Zayn Malik, Seperti Ini Komentar One Direction

(wenn/otx)

Selanjutnya ada si Teddy Bear, Ed Sheeran. Pria yang kerap tampil casual ini nampak tinggi di atas panggung. Tapi, sebenarnya ia tak setinggi itu lho dengan 176 centimeter.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -