Kenalkan 2 Karya Baru, Bieber Pamer Lagu Bikinan Ed Sheeran

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 10 November 2015 14:22
Kenalkan 2 Karya Baru, Bieber Pamer Lagu Bikinan Ed Sheeran
Justin Bieber © FameFlynet

Kapanlagi.com - Album terbaru dari Justin Bieber yang berjudul PURPOSE akan segera dikeluarkan pada hari Jumat. Namun pada acara Zane Lowe Beats 1 radio show, Senin lalu, penyanyi ini membawakan dua lagu terbaru yang belum pernah ia perdengarkan sebelumnya.

Pertama ia memainkan lagu berjudul Love Yourself dengan format akustik. Ini adalah lagu pertama Bieber di antara track-track bernuansa elektronik yang sebelumnya telah dirilis. Love Yourself terasa sangat intim dengan iringan gitar dan vokal.

Lagu ini diciptakan oleh Bieber bersama Ed Sheeran dan Benny Blanco. Dengan gaya bernyanyi yang mirip dengan Ed Sheeran, Bieber menyanyikan lirik, "My mama don't like you, and she likes everyone."

Bieber tampilkan lagu barunya yang berjudul 'Love Yourself' dan 'The Feeling' ©FameflynetBieber tampilkan lagu barunya yang berjudul 'Love Yourself' dan 'The Feeling' ©Fameflynet

Selanjutnya, pria asal Kanada ini memainkan lagu berjudul The Feeling bersama rekannya Halsey. Sebuah lagu downtempo yang penuh harmonisasi romantis. Berikut penggalan liriknya.

“Am I in love with you / Or am I in love with the feeling?” they sing. “Trying to find the truth / Sometimes the heart is deceiving / Can’t get out of my head, I need you to save me / If I am / If I am delusional then maybe I’m crazy / In love with you, am I in love with you?”

PURPOSE digadang-gadang akan menjadi media pengubah imej Bieber, yang semula kurang diminati publik. Terbukti dari comebacknya ketika membawakan salah satu lagu barunya yang berjudul What Do You Mean? beberapa bulan lalu di MTV Video Music Awards 2015. Ia mendapatkan applause sangat meriah dari penonton untuk lagu baru yang dinyanyikannya ini. Akankah ini menjadi pertanda baik album ke-empatnya?

Sudah tahu yang ini?

Diikuti 3 Gadis di Hutan, Ini Bocoran 'The Feeling' Justin Bieber

Kenakan Mini Dress Terbuka, Selena Gomez Tampil Menggoda

Bieber Masih Cinta, Selena Gomez Malah Ingin Pacaran Dengan...

Luar Biasa, Raisa dan Afgan Kalahkan Lagu 'Hello' Milik Adele!

Gagal Move On, Justin Bieber: Aku Masih Cinta Selena Gomez

(rol/otx)

Satu album baru yang tak boleh dilewatkan begitu saja adalah PURPOSE milik Justin Bieber. Album ini juga merupakan bukti kembalinya si bocah Kanada setelah cukup lama vakum bermusik. Siap-siap karena PURPOSE bakalan dirilis pada tanggal 13 November 2015.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -