Geluti Akting, Igor Saykoji Tetap Akui Sebagai Rapper

Fajar Adhityo  |  Selasa, 25 Maret 2014 12:35
Geluti Akting, Igor Saykoji Tetap Akui Sebagai Rapper
Igor Saykoji

Kapanlagi.com - Beberapa film pernah dijalani oleh rapper Igor Saykoji. Pria kelahiran Balikpapan, 8 Juni 1983 tersebut pernah membintangi film SELENDANG ROCKER (2009), LANGIT BIRU (2011), 5CM (2012), TAK SEMPURNA (2013), serta PRINCESS, BAJAK LAUT DAN ALIEN (2014).

Terakhir, ia juga membintangi sebuah film horor berjudul MALL KLENDER bersama Shandy Aulia, Tasya Kamila, dan Denny Sumargo. Film tersebut akan tayang 24 April 2014 di seluruh bioskop Indonesia.

Disinggung tentang kenyamanannya sebagai seorang aktor, Igor menjawab santai. "Gue tetep rapper yang sesekali di film," katanya di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat (24/3).

Ia tak mau beralih hanya menekuni dunia akting. Baginya karir utamanya adalah ngerap yang akan terus ia pertahankan, meski bisa saja untuk pindah jalur.

"Kalau mau fokus di film pasti gue kejar-kejar terus. Sampai saat ini, kalau manggung gue ada terus," ujarnya.

Igor Saykoji/@Foto: KapanLagi.com®Igor Saykoji/@Foto: KapanLagi.com®


Padahal, awalnya Igor mengaku tak menyangka bisa menjalani akting secara serius dan berkelanjutan. Sampai mendapatkan nominasi di Festival Film Indonesia (FFI).

"Awalnya ditawari di SELENDANG ROCKER, tapi yang bikin gue gak nyangka, akting adalah sesuatu yang bisa gue jalani. Dan adalah di 5CM, masuk nominasi FFI itu nggak nyangka," tandasnya.

BACA JUGA:

Awas!! 5 Klip Terbaru Ini Benar-Benar Panas dan Seksi

Menguak Fakta Kematian Kurt Cobain, Dia Mati Dibunuh?

Ya Ampun, Perut Rockstar Ini Bikin...

7 Musisi Indonesia Ini Kecanduan Tato

Gila, Justin Bieber Tato Perut di Atas Pesawat

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -