Festival Musik 'Lintas Resonan' Akan Hadirkan Kolaborasi 5 Musisi Indonesia, dari Barasuara hingga Efek Rumah Kaca!

Penulis: Adristi Putri Febrianti

Diterbitkan:

Festival Musik 'Lintas Resonan' Akan Hadirkan Kolaborasi 5 Musisi Indonesia, dari Barasuara hingga Efek Rumah Kaca!
Credit: Team KLY - Press Conference Lintas Resonan
Kapanlagi.com -
Ditulis oleh: Adristi Putri Febrianti
Hi KLovers! Kabar gembira nih buat kalian para pecinta musik tanah air. Dalam waktu dekat ini, Lintas Resonan akan menggelar sebuah festival musik spesial dengan menampilkan kolaborasi lintas genre dengan lima musisi Indonesia.
"Musisi dan band ini datang dari genre yang berbeda, latar belakang berbeda, beda usia juga, bahkan beda agama. Jadi, ini akan menghadirkan sensasi konser atau festival musik yang benar-benar baru. Mereka akan manggung selama 120 menit, tanpa barikade, jadi antara penggemar dan musisinya akan sangat dekat sekali," jelas perwakilan Lintas Resonan, Wendi Putranto.
Nantinya setiap kolaborasi akan menciptakan sebuah aransemen baru dari lagu-lagu yang telah mereka ciptakan. Tidak menutup kemungkinan pula jika mereka akan merilis single baru.

1. Hadirkan Kolaborasi Musisi Lintas Genre

Lintas Resonan merupakan acara musik terbaru yang akan menampilkan kolaborasi antara musisi ternama tanah air. Lintas Resonan akan menggandeng musisi yang berani keluar dari zona nyaman, yaitu Danilla Riyadi, Efek Rumah Kaca, Barasuara, Sore, dan Perunggu.
"Kami ingin mendorong para musisi maupun penikmat musik untuk bisa merasakan nikmatnya hidup dengan semangat berekspresi dan bereksplorasi hingga melampaui kebiasaan dan keluar dari zona nyaman dalam berbagai hal yang mereka sukai dan dengan caranya sendiri," Jelas Wendi Putranto selaku perwakilan dari Lintas Resonan dalam Press Conference Lintas Resonan yang diadakan pada Rabu, 22 Mei 2024, Lucy in The Sky, Cikini, Jakarta Pusat.
"Kami berharap Lintas Resonan dapat memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi kepada para penonton yang hadir. Selain itu, kami juga berharap Lintas Resonan dapat menjadi platform jangka panjang bagi para musisi dan penikmat musik Indonesia yang akan menghadirkan berbagai kegiatan positif untuk kedepannya," lanjut Wendi Putranto.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Akan Digelar Secara Intimate dengan Tiket yang Terjangkau

Berbeda dengan festival musik yang pada umumnya telah ada di Indonesia, Lintas Resonan akan menghadirkan festival musik yang lebih intimate dari festival musik lain, menyatukan lebih dekat hubungan antara musisi dan penggemar. Festival ini akan digelar dengan jumlah terbatas, yaitu hanya 300 orang saja. Tiket bisa dibeli melalui Kiostix dengan seharga 100 ribu rupiah. Menariknya, harga tersebut sudah termasuk dengan tiket masuk, merchandise, food and beverage, dan produk sponsor.
Lintas Resonan akan menampillkan kolaborasi antara dua musisi lintas genre ini di sepuluh titik di lima kota pulau Jawa. Kolaborasi antara Danilla dan Perunggu akan digelar di Bandung pada 15 dan 29 Juni 2024, Cirebon pada 6 Juli 2024, dan Karawang pada 13 Juli 2024. Lalu kolaborasi antara Efek Rumah Kaca dan Barasuara akan digelar di Bandung pada 20 Juli 2024, Semarang pada 10 Agustus 2024, dan Tangerang Selatan pada 24 Agustus 2024. Sedangkan untuk kolaborasi antara Sore dan Barasuara akan digelar di Cirebon pada 22 juni 2024, Bandung pada 27 Juli 2024, dan Semarang pada 3 Agustus 2024.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending