Berawal Dari Iseng Tulis Lirik, Avolia Malah Telurkan Lagu Kelima Berjudul MOGANDO

Diperbarui: Diterbitkan:

Berawal Dari Iseng Tulis Lirik, Avolia Malah Telurkan Lagu Kelima Berjudul MOGANDO
Avolia Telurkan Lagu Kelima Berjudul MOGANDO (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Avolia atau akrab disapa Avo, sepertinya tak pernah patah semangat untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi profesional. Kini Avo sudah memiliki beberapa single yang terbilang sukses mencuri perhatian para pecinta musik tanah air.

Berawal dari single perdananya yang berjudul 'Masih Sama' lalu disusul single kedua bertajuk 'Masih Sayang Kamu' dan yang terakhir 'Hey Ladies' yang rupanya tak kalah sukses dari dua single sebelumnya, Avo pun belum lama ini kembali merilis single keempat yang berjudul 'Kamu Pemain Aku Pelatih'. Tak hanya piawai dalam bernyanyi, Avo ternyata juga mahir dalam berakting, bahkan ia juga dipercaya untuk membintangi beberapa judul TV Show.

1. Rilis Single Terbaru

Berkat kesuksesan tersebut, Avolia sekarang ini kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk 'MOGANDO'. Lagu terbaru Avolia ini mengangkat cerita tentang seorang pria yang awalnya mendekati wanita dengan penuh rayuan dan mampu meraih hati sang wanita.

"Jadi lagu ini intinya tentang laki-laki yang tidak pernah bersyukur memiliki satu perempuan, padahal dia sendiri gak punya modal. Punya kebiasaan selingkuh sampai akhirnya perempuannya sadar kalau di sini cuma dia aja yang usaha, sih laki-laki itu cuma main-main aja. Dari lagu ini sang perempuan ingin memberi tau ke laki-laki itu bahwa karma itu ada loh" ungkap Avolia dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Rabu (6/3).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Spontan Tanpa Persiapan

Untuk proses pembuatan lagu 'MOGANDO' sendiri ternyata terbilang sangat cepat, bahkan lagu ini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu bulan untuk diselesaikan. Tak hanya itu, lagu 'MOGANDO' rupanya diciptakan oleh Avolia, Pramudito dan Jay Sasiang secara spontan tanpa adanya persiapan.

Berawal dari keisengan ketika menulis lirik karena banyak mendengar cerita dari teman maupun orang-orang yang membagikan ceritanya di sosial media, dihari yang sama mereka pun langsung membuat demo seadanya untuk lagu tersebut. Setelah demo jadi dan didengarkan kepada tim Indo Semar Records, akhirnya tim pun setuju untuk lagu ini dibuat dan menjadi single kelima avolia di tahun 2024 ini.

"Kesulitannya mungkin cuma waktu mau cari kata-katanya aja sih, gimana ya caranya biar lagu ini tuh tersampaikan dengan kalimat yang kena banget tapi singkat gitu," ujarnya.

"Selebihnya seru banget karena dibantu juga sama ka Dito dan ka Jay saat itu, pokoknya aku enjoy banget sih karena dari dulu suka banget bikin lagu-lagu yang kaya lagu ini yang akan rilis, women support woman kalo kata orang-orang jaman sekarang hahaha" lanjutnya.

3. Harapan Untuk Single Kelima

Selain itu, disingle kelimanya ini, tentu Avo berharap lagu 'MOGANDO' bisa kembali mendapat tempat di hati masyarakat pecinta musik.

"Harapanku semoga lagu ini bisa diterima diseluruh masyarakat dan bisa jadi candu kalian. Banyak yang pakai sound tiktok nya, banyak yang dengerin di semua platform musik, dan bisa lebih (sukses) dari lagu aku yang sebelumnya," tukasnya.

(AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending