Geisha Rela Sewa Villa di Puncak Demi Album Baru

Rahmi Safitri  |  Selasa, 26 Januari 2016 14:30
Geisha Rela Sewa Villa di Puncak Demi Album Baru
Geisha © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lagu Kemesraan milik Iwan Fals bisa dibilang sebagai salah satu lagu yang hampir semua orang Indonesia pernah dengar. Musik yang sederhana dan easy listening dipadu dengan lirik romantis, membuat yang mendengar merasa bernostalgia. Jadi tak heran kalau lagu ini dibikin ulang oleh banyak bintang termasuk Geisha.

Beberapa waktu lalu sederet bintang tersebut pun mengadakan syuting video klip bareng, tentu saja Geisha juga ikutan. Dalam wawancara singkat, Momo dkk mengaku mereka sudah kenal dengan lagu Kemesraan sejak dulu.

"Semua orang pernah dengar. Pas kemah SMP. Di album 1 ini nggak tahu kalo lagu ini ada awalnya. Pas denger hasilnya, ternyata bagus banget. Om Iwan sama 4 vokalis bawain, gue jadi merinding," kata personel Geisha saat dijumpai di Studio PFN Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (19/1).

Momo bilang Geisha sekarang sedang banyak aktivitas © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMomo bilang Geisha sekarang sedang banyak aktivitas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Konsep Geisha untuk video klip Kemesraan ini mengenakan baju lebih santai dan anak muda banget ala mereka biar lebih universal. Sementara itu, band yang populer dengan lagu Jika Cinta Dia ini ternyata punya kesibukan yang sedang padat-padanya lho.

"Sebelum album lagi pusing karena banyak banget yang mau dipromosiin. Pencapaian 1,5 juta hampir sebulan, itu baru video lirik. Belum yang official lagu Sementara Sendiri. Terus OST film SINGLE. Belum lagu Bimbang, belum lagi mikirin album baru. Rentetan lumayan," cerita Momo.

"
Album baru sebelumnya sudah kumpulin materi seminggu kita luangkan waktu. Sewa villa di puncak. Bangun mau tidur lihat alat band. Kita fokus di situ. Sekarang baru mau hearing. Kalau udah aman, kita baru produksi. Kita pengin beri suasana baru tetapi let's see," pungkas vokalis wanita bersuara khas ini.

Simak berita lainnya!

OI Tak Masalah Musica Heroes Bawakan Lagu-Lagu Iwan Fals

Garap Klip 'Kemesraan', Geisha Jadikan Lagu Iwan Fals Kekinian

Dunia Makin Kacau, Iwan Fals cs Senandungkan 'Kemesraan'

Personel Geisha Bakal Kunjungi Roby Buat Temu Kangen

Geisha Punya Arti Tersendiri Untuk Angka '12', Apa Sih?