Personel Geisha Bakal Kunjungi Roby Buat Temu Kangen

Rahmi Safitri  |  Selasa, 22 Desember 2015 06:30
Personel Geisha Bakal Kunjungi Roby Buat Temu Kangen
Geisha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak terasa beberapa waktu lalu Geisha merayakan ulang tahun yang ke-12. Momo dkk pun merayakan momen spesial itu dengan penggemar mereka yang disebut dengan My Geisha.

Dua belas tahun bersama, Momo mengaku ikatan batin antarpersonel sudah sangat kuat. Mereka seperti keluarga yang punya visi dan misi yang sama. Kalau di antara personel ada yang bertengkar, mereka pasti langsung ingat kalau Geisha adalah keluarga.

"Pernah (bertengkar), sekali tapi, karena ini beranjak ke kerjaan profesional mengesampingkan ego. Ini grup 5 kepala lagi kan kami ngutamain kedewasaan mengerti satu sama lain itu yg menjadi dasar yg harus kami punya," kata Momo saat ditemui Warung Siapa, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dua belas tahun bersama, Geisha sudah seperti keluarga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDua belas tahun bersama, Geisha sudah seperti keluarga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat ini salah satu personel mereka, Roby, ditangkap lagi karena masalah narkoba. Momo dkk pun sudah ada rencana untuk menjenguk Robi di rumah tahanan.

"Kami sebagai keluarga pastinya nanti kalau ada kesempatan ke sana mau tanya soal kabarnya," kata Aan. Momo langsung nyeletuk kalau mereka bakal temu kangen dengan Roby.

Lalu dengan usia 12 tahun ini, apa harapan Geisha? "Kami nggak ada puas-puasnya, tapi nggak lupa bersyukur. Step-nya dit ahun ini bisa ibilang proyeknya numpuk," tutup Momo.

Simak berita lainnya!

Geisha Punya Arti Tersendiri Untuk Angka '12', Apa Sih?

Ulang Tahun, Geisha Dua Kali Kehilangan Roby Karena Narkoba

Isi Soundtrack 'SINGLE' Geisha dan D'Masiv Saling Jegal?

Isi Soundtrack Film 'SINGLE', Geisha Kaget Harus Bikin Lagu Galau

(kpl/pur/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -