Gara-Gara Ini Maia Estianty Ingin Cium Jevin Julian!

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 07 Desember 2015 14:22
Gara-Gara Ini Maia Estianty Ingin Cium Jevin Julian!
Maia Estianty © istimewa

Kapanlagi.com - Perhelatan The Remix NET TV, kemarin telah mencapai titik Grand Final. Dua kontestan yang tersisa ialah Soundwave dan Monostereo saling bersaing menampilkan musik elektronik khas masing-masing.

Satu aksi memukau dari Soundwave tentu menjadi sebuah sajian yang bisa dikatakan paling berkesan pada Minggu malam (6/12). Yup, duet dari Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini berhasil 'meledakkan' venue di mana acara ini digelar.

Jevin dan Rinni menampilkan lagu Independent Girl-nya yang di-mash up dengan Life Round Here milik James Blake. Tak hanya dua, ada satu tambahan lagi yaitu lagu Sobat milik Padi.

Rinni sebagai penyampai lirik berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Penampilannya bersama Jevin semakin mengukuhkan bahwa jebolan Indonesian Idol ini merupakan penyanyi serba bisa yang dapat menunjukkan kualitasnya di berbagai macam genre.

Soundwave saat tampil di acara grand final The Remix NET TV © Twitter.com/NET_TVSoundwave saat tampil di acara grand final The Remix NET TV © Twitter.com/NET_TV

"Penampilan Soundwave ini too exciting for me. Kalau Rinni, lu ditaruh di musik apa aja selalu feel's like home," ucap Addie MS sebagai tim panelis.

Sorotan utama tertuju pada sang kreator musik, Jevin Julian. Kelihaian musisi yang satu ini meramu musik membuat Maia Estianty cukup 'gemas'. Beberapa ekspresinya terlihat bahwa emosinya berhasil dibawa naik turun oleh adik kandung dari Sissy Priscillia tersebut. Sampai-sampai ibunda Al, El dan Dul ini mengatakan ingin mencium sang remixer!

"Untuk para fansnya Soundwave yang gue bilang dia  kemarin bukan DJ dan dia adalah seorang musisi hari ini dia benar-benar main jadi DJ di jam empat pagi. Dan gila Jevin gue pengen cium elo, sumpah!" ucap Maia.

Hal yang sangat mujarab membuat naik turun emosi para party goers dalam acara The Remix  adalah gimmick yang dimasukkan Jevin dalam komposisi musiknya. Bagaimana tidak? Jevin membuat satu kejutan dengan menampilkan file error pada operating system yang ternyata adalah dubstep disorted bikinannya.

Selain itu, ia menampilkan kebolehannya bernyanyi sekaligus memainkan beatbox bersamaan. Yang juga mendapatkan kekaguman untuk Winky dan Addie MS sebagai juri.

Di akhir kompetisi akhirnya nama rivalnya Monostereo yang berhasil mendapatkan gelar The Remix NET TV. Osvaldo Rio dan Melly Mono berhasil unggul dengan 53%, sedangkan Soundwave terpaut tipis dengan 47%.

Simak penampilan Soundwave di menit 1:10:21.


Video by: The Remix NET.

Sudah tahu yang ini?

Bertarung Dengan Sahabat, Monostereo Jadi Jawara The Remix NET TV

Banyak Kejutan, Rossa Sudah Nggak Sabar Tampil di '3 Generasi'

Ebiet G Ade Dipertemukan Dengan Jevin Julian, Apa Jadinya?

Rising Star Ajang Pencarian Bakat Yang Paling Happening di 2015

Cewek Ini Siap Remake Lagu 'Cari Pacar Lagi' Bareng Jevin Julian

(kpl/otx)

Ada tuduhan KDRT, saling gugat dan sindir, lalu kehadiran orang ke-3 dan pernikahan siri, apa yang kurang dari drama rumah tangga Ahmad Dhani - Maia Estianty?
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -