Bertarung Dengan Sahabat, Monostereo Jadi Jawara The Remix NET TV

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 07 Desember 2015 11:22
Bertarung Dengan Sahabat, Monostereo Jadi Jawara The Remix NET TV
The Remix Grand Final © Twitter.com/TheRemix_NET

Kapanlagi.com - Minggu malam (6/12) menjadi perhelatan terakhir dari acara The Remix, NET TV. Acara ini telah memasuki sesi Grand Final yang mempertemukan Monostereo serta Soundwave yang cukup bersaing ketat di beberapa episode terakhir.

Panggung The Remix dibuka dengan penampilan dari sang juri Winky Wiryawan beserta Denada dan rapper kondang tanah air, Iwa K. Ketiga orang ini meramu lagu Malam Ini Indah milik Iwa K dengan berbeda dan memecahkan keseruan di venue.

Masih ada dua performer lagi sebelum grand finalis mendentumkan beat-beatnya di panggung. Adalah NSG feat Ridho Rhoma serta AVVE feat Meichan yang semakin menaikkan tensi dari para audiens yang hadir.

Monostereo saat on stage © Twitter.com/@TheRemix_NETMonostereo saat on stage © Twitter.com/@TheRemix_NET

Sebagai finalis pertama yang tampil, Monostereo sukses menghadirkan decak kagum dari para penonton sekaligus juri. Grup yang menempatkan Osvaldo Rio sebagai remixer serta Melly Mono pelantun lirik sangat menghibur lewat lagu Hello dari Adele yang sangat booming. Para juri memuji Rio sebagai remixer sebagai anak muda jenius karena di umurnya yang masih menginjak 20 tahun ia dapat menciptakan suatu karya yang fantastis!

Tak mau kalah Soundwave yang dipilari oleh Jevin Julian dan Rinni Wulandari tampil memukau dengan musik Independent Girl - Life Round Here - Sobat yang di-mash up dengan sangat rapi. Terlebih lagi Jevin memberikan satu kejutan dengan gimmick musik error yang dimainkannya yang sukses besar membuat seluruh orang yang ada di venue 'deg-deg'an.

Rinni dan Jevin memukau para Juri dengan musik 'error'-nya © Twitter.com/@TheRemix_NETRinni dan Jevin memukau para Juri dengan musik 'error'-nya © Twitter.com/@TheRemix_NET

Pujian pun meluncur deras dari para juri untuk Soundwave. Dari kelima juri yang hadir yaitu Winky Wiryawan, Addie MS, Maia Estianty, Titi Rajo Bintang hingga Adib Hidayat memberikan pujian dan ekspresi 'gemas' lewat komentarnya mereka karena penampilan memukau Soundwave yang membuat naik turun mood dari para juri.

Winky Wiryawan pun menjelaskan bahwa kedua remixer yang menuju grand final ini sangat layak untuk menjadi jawara dan mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi siapapun yang menang bukan berarti lebih unggul dari pada rivalnya.

Meski jadi rival di final, Osvaldo Rio dan Jevin Julian berteman akrab © Twitter.com/@TheRemix_NETMeski jadi rival di final, Osvaldo Rio dan Jevin Julian berteman akrab © Twitter.com/@TheRemix_NET

Saatnya Deva Mahenra membacakan pemenang di Grand Final ini. Salah satu peserta berhasil mendapatkan vote dari pemirsa sebesar 53% dan yang lain memperoleh 47%. Akhirnya Monostereo berhasil membawa trophy, hadiah uang tunai sebesar 200 juta rupiah serta gear yang akan mendukung performance mereka di atas panggung.

Osvaldo Rio dan Melly Mono langsung sujud syukur atas apa yang diraihnya pada malam tersebut. Duet maut ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para sosok-sosok yang membantu mereka selama berjalan di acara The Remix NET.

Monostereo saat menerima trophy dari Winky Wiryawan © Twitter.com/AdibhidayatMonostereo saat menerima trophy dari Winky Wiryawan © Twitter.com/Adibhidayat

Selain itu, Rio memberikan informasi tentang proyek musiknya yang akan datang bersama Jevin. Meskipun tak secara detail mengungkapkan seperti apa, Rio menyebutkan proyek ini bernama KNOU.

Panggung ini ditutup oleh penampilan dari Winky Wiryawan bersama Audrey Singgih yang membawakan theme song dari The Remix berjudul Everything. Well, sampai jumpa di acara sesi The Remix selanjutnya.

Sudah tahu yang ini?

Banyak Kejutan, Rossa Sudah Nggak Sabar Tampil di '3 Generasi'

Ebiet G Ade Dipertemukan Dengan Jevin Julian, Apa Jadinya?

Rising Star Ajang Pencarian Bakat Yang Paling Happening di 2015

Cewek Ini Siap Remake Lagu 'Cari Pacar Lagi' Bareng Jevin Julian

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -