Ebiet G Ade Dipertemukan Dengan Jevin Julian, Apa Jadinya?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 02 Desember 2015 16:22
Ebiet G Ade Dipertemukan Dengan Jevin Julian, Apa Jadinya?
Ebiet - Jevin © istimewa
Kapanlagi.com - Sebuah konser lintas generasi akan segera digelar. Gelaran ini akan menampilkan Rossa, Ebiet G. Ade dan Jevin Julian yang bersinar di era masing-masing.

Ketika nama-nama tersebut disatukan tentunya akan menjadi sebuah pertanyaan apa musik yang akan disajikan oleh tiga musisi ini. Baik Jevin, Ocha dan Ebiet masing-masing memberi komentarnya.

"Saya senang tiba-tiba bisa ketemu Om Ebiet dan Mbak Rossa, nanti pun akan konser bareng. Kita pikirkan gimana musiknya nanti harus enak, dan pasti bakal seru dan beda banget. Nggak ada orang yang kepikiran kalau lagu Om Ebiet dibikin remix eletronik seperti apa," ucap Jevin saat dfitemui dalam press confrence Konser 3 Generasi, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Konser 3 Generasi akan digelar di Yogyakarta, 31 Desember 2015 © instagram.com/dhantimetyaKonser 3 Generasi akan digelar di Yogyakarta, 31 Desember 2015 © instagram.com/dhantimetya


Acara yang akan digelar di Yogyakarta ini pun dikatakan Ocha akan menjadi salah satu magnet untuk para turis datang ke kota wisata tersebut, terlebih lagi event ini dihelat untuk gelaran tahun baru.

Venue yang bertempat di kota keraton ini ternyata juga sangat diinginkan Rossa sebagai tempat untuk habiskan waktu penghujung tahun bersama keluarga. "Mudah-mudahan kita bisa mengajak banyak orang, dari keluarga saya sudah siap. Kayaknya keluarga saya mau nonton legend-nya Pak Ebiet, kalau nonton saya sudah pada biasa kan ya keluarga saya. Mudah-mudahan bisa sukses, dan memberikan kebaikan ke pergantian tahun 2015-2016. Mengakhiri tahun dan membuka 2016 dengan kebahagiaan," ucap Rossa.

Tanggapi perihal ajakan Jevin untuk bergoyang Elektronik, Ebiet G. Ade masih membuka kemungkinannya. Tapi ia telah bersumpah untuk tidak tampil di luar dari apa yang ia mampu.

"Kalau diremix saya nggak bisa membayangkan. Ini bisa jadi sesuatu yang membangunkan saya. Supaya merasa lebih muda. Tetapi pesen saya jangan kelewat bergejolak. Dalam penampilan nanti harus melakukan yang lain, saya sudah bersumpah untuk tidak tampil di luar dari apa yg saya mampu. Mudah-mudahan perpaduan ini bisa menjadi gelombang yang membawa 2015 ke 2016 yang melekat di pikiran dan sanubari," tukas Ebiet.

Sudah tahu yang ini?

Rising Star Ajang Pencarian Bakat Yang Paling Happening di 2015

Cewek Ini Siap Remake Lagu 'Cari Pacar Lagi' Bareng Jevin Julian

(kpl/aal/otx)

Sejak membentuk grup Soundwave untuk tampil di sebuah show bertajuk The Remix yang dihelat oleh NET TV, nama Rinni Wulandari dan Jevin Julian semakin sering diperbincangkan.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -