Banyak Kejutan, Rossa Sudah Nggak Sabar Tampil di '3 Generasi'

Risang Sudrajad  |  Kamis, 03 Desember 2015 09:22
Banyak Kejutan, Rossa Sudah Nggak Sabar Tampil di '3 Generasi'
Rossa © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebuah suguhan istimewa akan dihadirkan khusus untuk para penikmat musik Tanah Air. Salah satu diva Indonesia, Rossa akan menjadi bintang dalam sebuah konser bertajuk 3 Generasi.

Selain Rossa, konser ini juga akan dimeriahkan oleh Ebiet G Ade dan Jevin Julian. Bisa berkolaborasi bareng dua musisi beda generasi membuat Rossa sangat antusias karena menjadi bagian dari konser ini.

"Saya dan Jevin belum pernah mulai workshop, tetapi kita dulu 2013 pernah kolaborasi. Jevin sampai sekarang makin hebat dalam bermusik, mudah-mudahan kita bisa melahirkan hal yang baru. Kalau pak Ebiet legenda yang dicintai, saya nggak kebayang kalau pak Ebiet akan nari. Kalau denger pak Ebiet kita biasanya larut dengan liriknya, kita bisa membayangkan lagunya. Saya sudah nggak sabar, banyak di benak saya yang ingin saya tumpahkan (di konser)," ujar Rossa saat ditemui di preskon Konser 3 Generasi, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12)..

Rossa siapkan kejutan bareng Jevin Julian dan Ebiet G Ade di konser 3 Generasi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRossa siapkan kejutan bareng Jevin Julian dan Ebiet G Ade di konser 3 Generasi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Rossa pun sudah menyiapkan satu kejutan untuk penampilannya nanti. Salah satunya adalah aransemen musik baru untuk beberapa lagu yang akan ia nyanyikan.

"Memang saya arrange untuk elektronik musik, nggak harus elektronik dance musik. Saya nggak mau menghilangkan esensi lagu aslinya. Contohnya lagu Coldplay yang saya sukai fix you, saya tidak hilangkan keindahannya. Saya menjaga esensi lagu aslinya," sambungnya.

Konser 3 Generasi sendiri rencananya akan digelar di penghujung tahun 2015 nanti bertempat di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta. Kira-kira kado apa ya yang akan diberikan oleh tiga musisi beda generasi ini dalam konsernya nanti?

Sudah Baca Yang Ini?

Ebiet G Ade Dipertemukan Dengan Jevin Julian, Apa Jadinya?

Beri Apresiasi, Harapan Rossa Untuk Musik Indonesia Adalah...

Tak Masalah Sendiri, Rossa Ingin Jodoh di Saat Yang Tepat

Berkibar di Negeri Jiran, Konser Rossa Dipadati 1800 Orang

Jelang Konser di Malaysia, Inilah Yang Dipersiapkan Oleh Rossa

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -