Duo Sehati, Kolaborasi Musik Evelyn dan Vanya Shinta Dengan Sentuhan EDM

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Duo Sehati, Kolaborasi Musik Evelyn dan Vanya Shinta Dengan Sentuhan EDM Evelyn Nada Anjani - Vanya Shinta © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bercerai dari Aming nyatanya membuat Evelyn Nada Anjani semakin bersemangat dalam mencari rezeki dan sama sekali tak menurunkan semangatnya. Yap, apalagi saat ini pekerjaan Evelyn di Jepang pun sudah ditinggalkan.


Karena itu mau tak mau keadaan tersebut mengharuskannya untuk berpikir ekstra untuk mengumpulkan rupiah demi menyambung hidup. Yang terbaru, Evelyn membentuk duo bersama Vanya Shinta yang diberi nama Sehati.


Ajak Vanya Shinta, Evelyn siap melangkah di industri musik bersama Duo Sehati © Dokumentasi PribadiAjak Vanya Shinta, Evelyn siap melangkah di industri musik bersama Duo Sehati © Dokumentasi Pribadi


Lewat Duo Sehati ini, Evelyn dan Vanya memutuskan untuk mengkolaborasikan berbagai macam genre lewat sentuhan warna musik EDM. Yang menarik, Evelyn mengaku kalau single hasil kolaborasi yang berjudul Aishiteru ini memasukkan unsur rap dengan bahasa Jepang.


"Judul lagunya Aishiteru. Ini ada rap-nya, yang ngerap Evelyn. Ngerapnya pake bahasa Jepang," ujar Vanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/1).


Duo Sehati masukkan unsur rap dengan bahasa Jepang pada single debutnya, 'Aishiteru' © Dokumentasi PribadiDuo Sehati masukkan unsur rap dengan bahasa Jepang pada single debutnya, 'Aishiteru' © Dokumentasi Pribadi


Sebelumnya Vanya sendiri tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan Evelyn. Namun karena Posan Tobing lah akhirnya Vanya dan Evelyn pun bersatu hingga mereka bisa berduet dan menghasilkan karya dengan referensi musik yang dimiliki masing-masing.


"Namanya Sehati. Gak tahu sih kalau masalah nama, karena aku ngikut aja dengan yang buat Bang Posan Tobing," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending