Ganti Vokalis, Samsons Izin Bams

Trian Sulaiman  |  Kamis, 28 Agustus 2014 21:50
Ganti Vokalis, Samsons Izin Bams
Samsons ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Samsons sempat merajai blantika musik tanah air lewat lagu-lagu keren mereka. Apalagi, ada sosok Bams yang penuh pesona di Samsons pada waktu itu. Namun, band ini tak kuasa juga menahan perpecahan dan harus berganti formasi.

Bams hengkang dan kini digantikan vokalis baru, Aria Dinata. Masuknya, Aria dengan vokal khas membawa angin segar untuk band yang dibentuk pada tahun 2003 lalu ini.

Sebelum Samsons cari vokalis baru, gue izin ke Bams, datang ke rumahnya minta restu
Samsons
 

"Sebenernya Aria nggak baru, kita temenan sudah dari dulu," ucap Irfan, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8).

Bams eks Samsons dimintai restu ©KapanLagi.comBams eks Samsons dimintai restu ©KapanLagi.com

Meski berteman dekat tetapi Aria harus menunjukkan bukti jika dirinya layak menggantikan BamsKonde, Irfan, Erik dan Aldri pun sempat menguji kebolehan Aria pada waktu itu dengan lagu-lagu baru Samsons.

 "Dulu ada audisi untuk 10 orang dan yang bisa menerjemahkannya ya Aria," tambah Irfan.

Kini Aria dan Samsons sudah bisa saling beradaptasi. Walaupun awalnya, sempat juga merasakan canggung. Menariknya, agar bisa sukses dengan formasi baru ini, Irfan pun meminta restu kepada Bams.

"Sebelum Samsons cari vokalis baru, gue izin ke Bams, datang ke rumahnya minta restu cari vokalis baru, kita nggak pernah ngerasa ada jarak  karena awalnya ya temenan," tutup Irfan.

Sudah baca?

6 Tiket Konser Lokal Yang Semahal Musisi Internasional

5 Bintang Dunia Yang 'Pecahkan' Stasiun Televisi Indonesia

7 Reaksi Seleb di Bangku Penonton MTV VMA 2014

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -