Bimbim Lebih Sering Disetir di The Sidhartas

Natanael Sepaya  |  Selasa, 02 Februari 2016 20:35
Bimbim Lebih Sering Disetir di The Sidhartas
The Sidhartas © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Melangkah bersama Slank dan kemudian membentuk project baru, tentu banyak pengalaman Bimbim yang dapat dijadikan masukan bagi The Sidhartas. Tapi nyatanya, justru Bimbim dan Massto lah yang disetir oleh saudara-saudara mudanya itu.

"Kalo gue orangnya, udah di forum gue lempar. Gue lebih seneng banyak masukan, lebih banyak diam, mereka yangg kasih masukan biar fresh," jelas Bimbim Slank saat ditemui di Potlot, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

"Malahan kita yang drive (arahkan) mereka," tambah Firas sambil tertawa singkat.

Di sisi lain, Firas sendiri mengaku kalau dia dan Awa memang sudah tertarik untuk membentuk sebuah band bersama. Walau begitu, diakui Awa kalau Slank memang masih menjadi salah satu referensi terbesarnya dalam bermusik selain keluarga Ibunya.

Lebih suka diatur, Bimbim lebih sering memberi saran saja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLebih suka diatur, Bimbim lebih sering memberi saran saja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalo gue karena liat awa. Dulu dia SMP ngeband dengerin lagunya, bantuin bandnya juga," Firas menjelaskan.

"Kalo ngikutin, iya tiap hari ke Potlot. Kalo main musik-musik gara Slank gak juga. Yang ngajarin main gitar kakaknya nyokap, bukan dari keluarga Sidharta," terang Awa menyela Firas.

Tetap serius namun santai layaknya keluarga, ini juga lah yang menjadi alasan kenapa The Sidhartas memilih untuk membuat materi mereka direkam secara live. "Biar fun-nya berasa. Main, rekam, ini real," pungkas Firas.

Ini Juga Nggak Kalah Menarik

The Sidhartas, Beda dan Nggak Banyak 'Basa-Basi'

Seperti Slank, Bimbim Juga Curhat di The Sidhartas

Meski Gampang Emosi, Bimbim Tetap Ajak The Sidhartas Agar Mandiri

The Sidhartas Ciptakan Materi Lagu Dari Obrolan Sederhana

Tampil di Final Sudirman Cup, Slank Bakal Lebih 'Bermain Lampu'