Gandeng Vokalis Baru, Geisha Siapkan Kejutan di Akhir dan Awal Tahun

Sabtu, 13 Oktober 2018 14:27  | 

Geisha



Geisha © KapanLagi.com/Abel Risang

Kapanlagi.com - Grup band Geisha kini tampil lebih fresh. Dengan adanya vokalis baru, Regina Poetiray, Geisha tak ingin berdiam diri. Geisha ingin terus berkarya dan menghibur para fans
setianya, My Geisha.

untuk itu, kini Geisha tengah bersiap diri untuk merampungkan materi barunya. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh sang gitaris, Robby. Ditemui bersama para personil lainnya di Twenty KTV & Bar, Malang, (12/10), hal ini ia ungkapkan.

Menurut Robby, "Sekarang ini udah 50% album. Jadi akhir tahun ini kita akan merilis 3 lagu untuk soundtrack salah satu film layar lebar yang akan diputar di bioskop Indonesia."

(kpl/ren/ren)

1. Kejutan dari Geisha

Ya, vokalis baru, Geisha baru. Kalimat ini nampaknya cocok untuk menggambarkan Geisha saat ini. Terus produktif, 3 buah lagu baru yang disebutkan sebelumnya bukanlah satu- satunya kejutan dari band asal Riau ini.

Usai 3 lagu tersebut dirilis, Geisha berencana akan "Di awal 2019 nanti kita rilis album. Menarik kan?" sambung Robby dengan nada yang semangat.

2. Geisha yang baru

Ya, berkarya untuk orang-orang terkasih menjadi salah satu modal kuat Geisha untuk terus memberikan yang terbaik, berkarya dengan jujur, dan pastinya menghibur. Karena itulah Geisha ingin menyuguhkan dirinya yang baru. Lantas seperti apa sih Geisha yang baru?

"Geisha itu muda, update, romantis, fun, colorfull. Kalau Geisha yang dulu tuh kan mungkin lebih dark, lebih galau. Kalau sekarang tuh lebih fun gitu loh kelihatannya, tapi romantis," jawab Robby sang gitaris.

 

(kpl/ren/ren)