Live Music Performance Geisha di Kapanlagi Buka Bareng Vol 2, Bawakan Lagu Lawas Sampai Single Terbaru Kolaborasi Dengan Dul Jaelani

Jum'at, 07 Mei 2021 17:52  | 

Geisha



KapanLagi Buka Bareng Vol 2 ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah sukses digelar tahun lalu, event KapanLagi Buka Bareng Kembali digelar di bulan Ramadan tahun ini. Setelah diramaikan oleh Pamungkas di episode pertama lalu, di episode kedua ini, KapanLagi Buka Bareng kedatangan Geisha dan juga musisi muda yang tengah naik daun, Dul Jaelani.

Event buka bareng virtual terbesar ini digelar pada Jumat (7/5) sejak pukul 16.00 WIB tadi. Acara dibuka dengan oleh host dan penampilan spekatuler Geisha feat Dul Jaelani yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

1. Feat Dul Jaelani

Meski tampil tak lengkap karena beberapa personelnya harus pulang kampung, Geisha membuka penampilan mereka dengan spektakuler. Suara magis Regina Poetiray mampu merasuk ke dalam lagu Cinta & Benci yang mereka bawakan sebagai pembuka.

Usai Cinta & Benci, Geisha membawakan beberapa lagu teranyar, seperti lagu kolaborasi dengan Lukman NOAH, Kukatakan Dengan Indah, single baru baru mereka Rahasia yang merupakan soundtrack dari film ANTOLOGI RASA.

Dan di penampilan ketiga, Geisha membawakan single anyar mereka, berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Berjudul Rencana Hebat, lagu ini diciptakan untuk menyambut ulang tahun Geisha yang ke-17 tahun di belantika musik Indonesia.

2. Rencana Hebat di Tahun 2021

Sebagai penutup, Geisha pun menyayikan lagu Kering Air Mataku. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 dan merupakan lagu pertama yang dinyanyikan oleh Regina Poetiray sebagai vokalis baru Geisha. 

Dan menutup acara, Geisha pun mengungkapkan rencana mereka di tahun 2021 ini. Dibuka dengan single Rencana Hebat Geisha mengumumkan akan merilis album terbaru mereka di tahun ini. 

"Di rencana hebat ini, Geisha dan Dul berharap rencana-rencana hebat bisa tercapai," kata Regina.

"Dan di tahun ini, rencana hebat Geisha adalah album baru," tutupnya.

(kpl/dwn)