Gandeng Melly Goeslaw, Dinda Ghania Siap Ajak Kamu Nostalgia Masa Sekolah di Single Terbarunya

Jum'at, 22 Juli 2022 09:00


Dinda Ghania kembali gandeng Melly Goeslaw untuk kolab di single terbaru / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Soloist perempuan berbakat, Dinda Ghania membocorkan rencananya untuk meluncurkan sebuah single anyar bulan Agustus mendatang. Sayangnya, Ia enggan membocorkan judul, tema atau genre yang dipilihnya kali ini.

"Tunggu saja ya. Kita akan melakukan yang terbaik. Penasaran aja apa penasaran banget?" ungkap penyanyi bernama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa itu melempar senyum tipis.

Meskipun begitu, rupanya ada satu hal yang istimewa dalam single terbaru Dinda nantinya. Bagaimana tidak, Ia akan menggandeng Melly Goeslaw untuk berkolaborasi. Tentunya kolaborasi keduanya akan sangat menarik untuk disimak karena perpaduan antara dua penyanyi dari generasi yang berbeda.

 

1. Bahas Tema Serupa

Sejatinya, Dinda sebelumnya juga sempat berduet dengan Melly dalam single bertajuk Teman Rasa Pacar. Kala itu, Dinda mengajak para pecinta musik untuk bernostalgia untuk merasakan masa-masa sekolah, tepatnya ketika sedang jatuh cinta.

Nah rupanya single berikutnya dari Dinda juga tetap akan mengangkat tema serupa. Dinda juga akan menghadirkan warna musik yang easy listening dan mudah dicerna sehingga bisa menjangkau pasar secara lebih luas.

"Tema lagu akan dibuat tidak jauh berbeda: akan mendorong pada bernostalgia seragam sekolah dan umur belasan. Dan intrumentasi musik yang akan kami buat, diupayakan sangat sederhana, sehingga publik luas dapat menangkap pesan dari lagu serta kesan yang impulsif," sambung Dinda.

 

2. Hadirkan Sentuhan Baru

Dalam kolaborasi lagu yang kedua ini, Dinda tetap akan menghadirkan sebuah kehangatan baru bagi para fans.

"Meskipun tetap dengan tema yang sama, yakni terkait asmara, tetapi lagu baru ini akan membuat sentuhan baru untuk pendengar, baik yang menunggu ataupun siap mendengarkan," tuntas Dinda.



 

(kpl/gtr)