Gandeng Ikmal Tobing, Lagu Baru Manda Cello Lebih Ganas

Soraya  |  Minggu, 30 Agustus 2015 11:38
Gandeng Ikmal Tobing, Lagu Baru Manda Cello Lebih Ganas
Manda Cello - Ikmal Tobing © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi dan aktris cantik, Manda Cello terus menunjukkan eksistensinya dengan menggarap video klip single terbarunya yang berjudul Garudaku. Lagu yang diciptakan oleh Dion ini bercerita tentang rasa cinta tanah air.

"Ceritanya aku lagi disandera, karena aku pengen membela tanah air, merah putih. Karena di lirik lagu ini lebih ke nasionalisme, udah gitu di video klip ini aku dirantai untuk bisa membebaskan diri dengan tujuan agar bisa mengibarkan bendera merah putih," kata Manda Cello, saat ditemui di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (30/8).

Manda pun mengatakan, lagu Garudaku sendiri sebenarnya sudah ditulis sejak sebelum hari kemerdekaan 17 Agustus lalu. Karena lebih bernuansa rock, rupanya dara cantik berusia 22 tahun ini ingin memberikan nuansa berbeda.

"Saat mendekati 17 Agustus kemarin, kepikiran satu lagu lagi untuk melengkapi mini album aku. Aku pengen cari materi lagu yang abadi, ya nasionalisme aja. Sekalian membanggakan Indonesia. Terus ada narasinya aku berdua sama Doni saling tukar pikiran aja, pas udah jadi langsung dapet lagu seperti ini yang judulnya Garudaku," tutur bintang sinetron Cintra Fitri season 5 ini.

Manda dan Ikmal © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiManda dan Ikmal © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Tak tanggung-tanggung, agar Garudaku semakin 'keras', pelantun Sayang Ga Sayang ini pun menggandeng drummer TRIAD, Ikmal Tobing. "Ya kita memang sebelumnya udah berteman baik. Sebenarnya kalo pengen featuring dengan vokalis atau gitaris itu kan udah biasa, kenapa nggak aku coba dengan drummer. Pas kebetulan ingat Ikmal, ya udah Ikmal. Saat minta tolong ke Ikmal, ya Ikmal nya juga mau ngebantu," imbuhnya.

Sementara itu, Ikmal menyampaikan jika dirinya sangat senang bisa duet bareng dengan penyanyi cantik kelahiran Bandung itu. "Gue seneng banget bisa kerja sama dengan Manda di dalam video klip Garudaku. Gue kenal dengan Manda tuh nggak baru banget juga, udah hampir 3 sampai 4 tahun. Dulu juga sempat terlibat di video klip TRIAD juga. Pokoknya seneng banget deh, bisa bantu temen. Bisa dipercaya buat featuring, dan bisa buat satu karya dengan warna beda," tandas Ikmal.

JANGAN LEWATKAN!!!

FKA Twigs Ungkap Makna di Balik Setiap Tarian Anehnya

Justin Bieber Pamer Teaser Video Klip 'What Do You Mean?'

The Weeknd Katakan Kanye West Sumber Inspirasi & Petuahnya

Bukan Musik, Inilah Game Yang Dirilis Oleh Iron Maiden

Usung Dangdut K-Pop, Rere Regina Tiru Jejak Ayu Ting Ting?

(kpl/far/sry)

Manda mengaku ingin menyalurkan bakat yang dimilikinya..
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -