Gandeng Ikmal Tobing, Lagu Baru Manda Cello Lebih Ganas

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Gandeng Ikmal Tobing, Lagu Baru Manda Cello Lebih Ganas Manda Cello - Ikmal Tobing © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Penyanyi dan aktris cantik, Manda Cello terus menunjukkan eksistensinya dengan menggarap video klip single terbarunya yang berjudul Garudaku. Lagu yang diciptakan oleh Dion ini bercerita tentang rasa cinta tanah air.


"Ceritanya aku lagi disandera, karena aku pengen membela tanah air, merah putih. Karena di lirik lagu ini lebih ke nasionalisme, udah gitu di video klip ini aku dirantai untuk bisa membebaskan diri dengan tujuan agar bisa mengibarkan bendera merah putih," kata Manda Cello, saat ditemui di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (30/8).


Manda pun mengatakan, lagu Garudaku sendiri sebenarnya sudah ditulis sejak sebelum hari kemerdekaan 17 Agustus lalu. Karena lebih bernuansa rock, rupanya dara cantik berusia 22 tahun ini ingin memberikan nuansa berbeda.


"Saat mendekati 17 Agustus kemarin, kepikiran satu lagu lagi untuk melengkapi mini album aku. Aku pengen cari materi lagu yang abadi, ya nasionalisme aja. Sekalian membanggakan Indonesia. Terus ada narasinya aku berdua sama Doni saling tukar pikiran aja, pas udah jadi langsung dapet lagu seperti ini yang judulnya Garudaku," tutur bintang sinetron Cintra Fitri season 5 ini.


Manda dan Ikmal © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiManda dan Ikmal © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Tak tanggung-tanggung, agar Garudaku semakin 'keras', pelantun Sayang Ga Sayang ini pun menggandeng drummer TRIAD, Ikmal Tobing. "Ya kita memang sebelumnya udah berteman baik. Sebenarnya kalo pengen featuring dengan vokalis atau gitaris itu kan udah biasa, kenapa nggak aku coba dengan drummer. Pas kebetulan ingat Ikmal, ya udah Ikmal. Saat minta tolong ke Ikmal, ya Ikmal nya juga mau ngebantu," imbuhnya.


Sementara itu, Ikmal menyampaikan jika dirinya sangat senang bisa duet bareng dengan penyanyi cantik kelahiran Bandung itu. "Gue seneng banget bisa kerja sama dengan Manda di dalam video klip Garudaku. Gue kenal dengan Manda tuh nggak baru banget juga, udah hampir 3 sampai 4 tahun. Dulu juga sempat terlibat di video klip TRIAD juga. Pokoknya seneng banget deh, bisa bantu temen. Bisa dipercaya buat featuring, dan bisa buat satu karya dengan warna beda," tandas Ikmal.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending