The Weeknd Katakan Kanye West Sumber Inspirasi & Petuahnya

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 30 Agustus 2015 12:35
The Weeknd Katakan Kanye West Sumber Inspirasi & Petuahnya
The Weeknd © Splashnews.com

Kapanlagi.com - The Weeknd telah merilis albumnya yang ketiganya, BEAUTY BEHIND THE MADNESS. Upaya besar ia lakukan untuk membuat albumnya diminati pasar dengan mengajak beberapa nama besar yang dilibatkan.

Dua kolaborasi ia buat masing-masing dengan Ed Sheeran dan juga Lana Del Rey. Juga ada lagu yang diproduksi oleh Kanye West berjudul Tell Your Friends yang meledak di samping Can't Feel My Face yang meraih hal serupa.

Penyanyi asal Canada ini memilih berkicau untuk ucapkan rasa terima kasihnya kepada para musisi yang membantu rilisannya tersebut. Ia me-mention satu persatu artis-artis tersebut.

The Weeknd ungkap rasa terimakasihnya pada musisi yang terlibat dalam album terbarunya © Twitter.com/TheWeekndThe Weeknd ungkap rasa terimakasihnya pada musisi yang terlibat dalam album terbarunya © Twitter.com/TheWeeknd

Pertama ia memberikan ungkapan terima kasihnya pada satu musisi cantik, Lana Del Rey. Ia berpesan "Terima kasih @LanaDelRey untuk meminjamkan sajian indahmu pada proyek ini. Kamu sangat berarti," kicaunya.

Selanjutnya, si Teddy Bear, Ed Sheeran yang menerima rasa terima kasih dari musis yang pernah berduet dengan Ariana Grande ini. "Terima kasih @edsheeran untuk memberikan suaramu secara spontan dan musikalitas yang telah kau berikan. Kamu memang jenius dalam bidangmu."

Tak ketinggalan, The Weeeknd juga berkicau untuk si kontroversial Kanye West, inspirasinya dalam mengerjakan rilisannya kali ini. Penyanyi bersuara tinggi itu mengatakan, "Terima kasih @kanyewest telah mendorong ku hingga capai titik terbaik yang ku bisa. Kau terus memberiku inspirasi dan petuah tanpa henti. Sangat banyak hal yang ajaib terjadi dalam penggarapan album ini."

Sudah tahu ini?

Pakai Peralatan Dokter Gigi, Lagu The Weeknd Disulap Manis

Simple Minimalis, OOTD Lovely Tiffany SNSD Bernilai Rp 40 Juta

7 Album Terbaik Yang Bakal Dirilis Bulan Agustus Ini

The Weeknd 'gandeng' Lana Del Rey, Ed Sheeran Juga Nongol

Rilis Klip, Album The Weeknd Laris Terjual di iTunes

(rad/otx)

Tampil di Coachella bulan April lalu, Kanye West berkolaborasi dengan musisi pendatang baru yang sedang hits, The Weeknd. Duet yang sebenarnya tidak masuk akal bagi para pengunjung Coachella saat itu...
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -