Gandeng DJ Goeslan, PROJECT IG Bikin Lagu EDM di Kamar Teman

Agista Rully  |  Rabu, 14 Juni 2017 09:22
Gandeng DJ Goeslan, PROJECT IG Bikin Lagu EDM di Kamar Teman
© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Drummer Ikmal Tobing akan membuat sebuah projek terbaru yang diberi nama PROJECT IG. Dalam projek ini, Ikmal akan berkolaborasi dengan DJ Goeslan. Nantinya, mereka akan mengusung lagu-lagu EDM modern dengan sentuhan drum dari Ikmal Tobing.

Bersama PROJECT IG, Ikmal dan DJ Goeslan masih terus menggarap single terbaru yang dikemas lebih menarik. Uniknya, proses penggarapan single dari PROJECT IG dikerjakan di kamar sang manager, bernama Ine.

"Prosesnya seminggu. Nanti bakal ada surprise. Makanya mereka pilih kamar di rumahku. Jadi mereka mau apa juga udah tersedia. Kebetulan aku punya assisten rumah tangga yang standby 24 jam," kata Ine, beberapa waktu lalu.

Drummer Ikmal Tobing akan bekerja sama dengan DJ Goeslan untuk PROJECT IG © dok. pribadiDrummer Ikmal Tobing akan bekerja sama dengan DJ Goeslan untuk PROJECT IG © dok. pribadi

Ine sengaja memberikan fasilitas lengkap kepada Ikmal dan DJ Goeslan. Dengan fasilitas yang diberikan, Ine yakin Ikmal dan DJ Goeslan akan mendapat banyak ide untuk membangun PROJECT IG.

"Alhamdulillah semua fasilitas ada, jadi mereka nyaman. Serunya disaat proses berantemnya mereka. Jadi saat mengeluarkan ide dan pendapat masing-masing. Mereka saling percaya sama kemampuan dan ide yang dikeluarkan. Jadi proses berantem itu nggak terlalu lama dan berujung hasil yang mereka sepakati bersama," katanya.

PROJECT IG akan mengcover ulang beberapa lagu Vina Panduwinata © dok. pribadiPROJECT IG akan mengcover ulang beberapa lagu Vina Panduwinata © dok. pribadi

Selain single, PROJECT IG juga akan mengcover ulang lagu dari penyanyi senior Vina Panduwinata. Namun, Ine tak mau memberikan keterangan lebih lanjut, lagu apa yang dibawakan oleh PROJECT IG.

"Masih rahasia," tutup Ine.

Selain itu, PROJECT IG juga akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian idol, yakni Elizabeth Putri Estrya atau yang akrab disapa Ibeth Estrya. Ibeth merupakan salah satu kesukaan juri Anang Hermansyah kala berlaga di Indonesian Idol tahun 2008 silam. Tentu ini akan menjadi kolaborasi menarik.

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

Aleta Molly Kolaborasi Dengan Eks Koreo Dancer Agnez Mo

Niall Horan Jadikan Bob Dylan 'Kiblat' Sebagai Soloist

Justin Bieber Lampaui 'Rekor Legendaris' The Beatles!

Saingi JKT48, Kevin Aprilio Orbitkan Idol Group Asal Jepang

Apakah Katy Perry Berpikir Taylor Swift Menyabotase Albumnya?

Oh ya, posisi Ikmal Tobing digantikan sementara oleh Eno NTRL karena terbenturnya jadwal di beberapa kesempatan saat tampil mendatang.
8 FOTO