Justin Bieber Lampaui 'Rekor Legendaris' The Beatles!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Justin Bieber Lampaui 'Rekor Legendaris' The Beatles! Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, Justin Bieber adalah salah satu pop-star pria terbaik di industri musik modern sekarang ini. Tak hanya sederet hits dan pencapaian besar saja, Justin Bieber juga punya pengaruh yang kuat untuk para fansnya sendiri dan tren.


Nah, segala sepak terjangnya di industri entertainment pun kembali ia tegaskan dengan sebuah pencapaian baru. Seperti dilansir dari Metro, kini Love Yourself hit maker tersebut sukses melampaui rekor legendaris The Beatles sebagai pemuncak chart musik terlama dengan 2 single atau lebih.


Yap, pada tahun 1964 dan 1969, The Beatles berhasil bertahan sebagai pemuncak chart dengan 2 lagu lebih selama 12 minggu, dalam waktu yang bersamaan. Semakin menarik karena di tahun 1964 mereka menguasainya dengan 5 lagu. Belum pernah ada artis lain yang berhasil menguasai top three dari chart musik dengan rentang waktu yang lama seperti The Beatles lakukan.


Lampaui The Beatles, Justin Bieber catat rekor baru! © TPG ImagesLampaui The Beatles, Justin Bieber catat rekor baru! © TPG Images


Namun kali ini Justin Bieber berhasil melampaui rekor legendaris dari grup musisi tersohor dunia itu. Pasalnya, kali ini Justin Bieber berhasil merajai chart musik Billboard Hot 100 dengan 2 single, yakni Despacito dan I'm The One, selama 5 minggu. Ditambah lagi, 2 single ini terus bertahan di 3 posisi teratas dalam chart musik dan membuat Justin Bieber bertahan selama 13 minggu.


Sebelumnya di bulan Januari dan Februari 2016, penyanyi asal Kanada ini berhasil bertahan selama 8 minggu dengan single Love Yourself dan Sorry. Juga, semua 2 lagu itu berhasil bertahan di 3 posisi teratas pada chart musik.


Lepas dari semua kontroversi dan sensasi, Justin Bieber adalah sosok penyanyi dengan kualitas dan kapasitas yang layak untuk diakui. Dengan pencapaian seperti ini, bagaimana komentar kalian, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending