Aleta Molly Kolaborasi Dengan Eks Koreo Dancer Agnez Mo

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 14 Juni 2017 11:22
Aleta Molly Kolaborasi Dengan Eks Koreo Dancer Agnez Mo
Aleta Molly © KapaNLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Aleta Molly baru saja menyelesaikan video klip untuk lagu terbarunya berjudul Jomblo. Dalam video klip ini, Aleta harus ekstra kerja keras karena dirinya dipaksa melakukan banyak gerakan dance.

Menariknya, dancer yang hadir dalam video klip ini merupaka dancer profesional yang juga pernah menjadi penari latar Agnes Monica atau sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, Reza Koreografi. Aleta pun merasa sungguh terhormat. Baginya, hal ini merupakan tantangan tersendiri untuk melakukan gerakan dance.

"Jadi di video klip Jomblo ini aku harus ngedance didampingi Reza Koreografi. Mereka ini dancer yang pernah bekerja sama dengan Agnez Mo. Aku excited banget dan ini tantangan buat aku," ungkap Aleta di sela pembuatan video klip Jomblo di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Aleta bikin video klip sekaligus diet © KapaNLagi.com®/Budy SantosoAleta bikin video klip sekaligus diet © KapaNLagi.com®/Budy Santoso



Ternyata dalam video klip ini Aleta punya misi tersendiri. Ya, Ia menganggap semua dance yang dilakukan sebagai salah satu bentuk olahraga. Dirinya memang sedang proses diet ketat untuk mengurangi berat badannya.

"Ini memang video klip yang sangat berbeda dengan video klipku sebelumnya. Aku di sini harus latihan dance ekstra. Sekalian juga ini aku jadiin momentum olahraga untuk diet aku," sambungnya.

Lagu dan video klip Jomblo akan dirilis pada 21 Juli mendatang di perayaan ulang tahun Aleta yang ke 17. Selain merilis lagu dan video klip, Aleta juga akan merilis produk parfum miliknya, yakni Aleta Molly Parfume.

Jangan Lewatkan!

Wajah Cantik Agnes Monica di Tangan Makeup Artist Kim Kardashian

Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2017

Ingin Dekat Dengan Penggemar, Agnez Mo Luncurkan Aplikasi

Morgan Oey Hingga Keponakan Agnez Mo Bintangi Film 'COOKING CAMP'

Ubah Rambut Jadi Orange, Agnez Mo Pakai Stylist Khloe Kardashian

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -