Gagal Temui Jokowi, Gitaris Arkarna Kunjungi Ahok

Trian Sulaiman  |  Rabu, 06 Agustus 2014 19:21
Gagal Temui Jokowi, Gitaris Arkarna Kunjungi Ahok
Jokowi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gitaris grup band asal Inggris Arkarna Matt Hart kunjungi kantor Gubernur DKI Jakarta. Matt datang tidak sendiri, bersamanya, artis Olga Lydia dan gitaris Slank Abdee Negara ikut dalam rombongan.

Kedatangan mereka disambut staf Balai Kota, rencananya mereka akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang juga presiden Indonesia terpilih untuk periode 2014-2019.

Tapi sayang orang yang dituju sedang tidak ada, kabarnya Jokowi sedang ada agenda kerja di Marunda, Jakarta Utara. Matt dan rombongan pun langsung masuk ke ruang Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Matt Hart dan Ahok berbincang di Balai Kota ©Twitter.com/OlgaLydiaMatt Hart dan Ahok berbincang di Balai Kota ©Twitter.com/OlgaLydia

Matt yang mengenakan setelan jas rapi itu sempat berbincang dengan Ahok. Matt sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Jokowi dan berharap Indonesia bisa berkembang pesat di bawah tangan dinginnya.

Kabarnya musisi yang terkenal lewat single Life is Free ini tetap bertemu dengan Jokowi, setelah mantan walikota Solo tersebut blusukan di Marunda.

"Pak Jokowi keluar, jam 4 baru ketemu," ujar Olga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu.

Sudah baca?

7 Diva Yang Kepincut Musik EDM, Mana Favoritmu?

6 Bintang Cilik di Youtube ini Paling Sensasional

Berbagai Respon Dunia Metal Atas Kemenangan Jokowi

Ini Bukti Arkarna Serius Ingin Temui Jokowi di Indonesia

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -