Ini Bukti Arkarna Serius Ingin Temui Jokowi di Indonesia

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 31 Juli 2014 17:31
Ini Bukti Arkarna Serius Ingin Temui Jokowi di Indonesia
Arkarna - Jokowi @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Arkarna melontarkan twit tentang rencananya untuk berangkat ke Indonesia guna menemui Presiden Indonesia terpilih, Joko Widodo. Sebagian masyarakat menganggapnya hanya guyonan dan ternyata mereka salah.

Rabu (30/7) kemarin, unit asal Inggris ini kembali meyakinkan pada penggemar mereka di Indonesia bahwa mereka tidak main-main. Sebuah foto tas berisi pakaian mereka unggah di Twitter menunjukkan bahwa mereka telah siap berangkat.

"Dan ini dimulai... Untuk semua orang yang belum yakin bahwa kami serius terbang ke Jakarta untuk memberikan selamat bagi @Jokowi_do2," tulis mereka disambut berbagai respon di Twitland.

"Kalian sudah cukup gila untuk melakukan ini, membanggakan. Kalian sangat peduli dengan negeri ini," sahut salah satu follower Twitter Arkarna.

Arkarna dan Jokowi memang bak sepasang teman lama. Saat Arkarna manggung di Indonesia, Jokowi secara khusus naik ke atas panggung untuk berkolaborasi dengan mereka. Momen itu ternyata sangat membekas bagi band yang populer dengan single So Little Time ini.

Di luar itu, Arkarna juga sangat akrab dengan para followernya di Indonesia. Beberapa kali mereka menjawab twit fans dari Indonesia. Bahkan sesekali duo ini melontarkan twit berbahasa Indonesia.

JANGAN LEWATKAN

Vokalis Megadeth Tak Sabar Ingin Temui Jokowi

Rayakan Jokowi Jadi Presiden, Arkarna Siap ke Jakarta

Presiden Baru, Arkarna Sambut Kemenangan Jokowi dan Jusuf Kalla

Jokowi Dapat Dukungan Dari Arkarna Hingga Gitaris GNR

[Video] Jokowi Tepati Janjinya Duet Bareng Arkarna!

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -