Gagal Recycle Lagu Orang, Radja Recycle Lagu Sendiri

Fajar Adhityo  |  Senin, 06 Desember 2010 11:47
Gagal Recycle Lagu Orang, Radja Recycle Lagu Sendiri
Moldy Radja Foto: Budi

Kapanlagi.com - Moldy Radja mengungkapkan bahwa alasan Radja mendaur ulang lagu Kegagalan Cinta milik Rhoma Irama dari dangdut ke pop rock baginya adalah suatu kreativitas tersendiri. Menurutnya hal semacam ini tengah populer dan bertujuan untuk keeksisan Radja sendiri.

"Ini kreativitas aja. Lagi kerennya sekarang itu lagu dangdut dibikin pop. Buat eksis aja," ujar Moldy Radja di studio Penta Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/11).

Mungkin next paling akan recycle lagu Radja sendiri. Karena anak-anak zaman sekarang sudah lupa seperti dengan lagu Jujur.
Radja
 

Namun tak ingin hanya terpaku untuk mendaur ulang saja, Radja juga telah menyiapkan single beserta album terbaru versi mereka. "Next Radja akan mengeluarkan single berikut album terbaru yang versi Radja," paparnya.

Namun saat mendaur ulang lagu Rhoma Irama tak banyak menuai respon dari penggemarnya. Moldy menilai dorongan untuk promosi seakan kurang.

"Karena ini tidak di push. Karena urusan promo itu urusan produk. Kalau seandainya Radja sendiri sih akan dipromoin," terangnya.

Meski gagal, namun Radja tidak merasa kapok. Bagi Radja mendaur ulang lagu orang merupakan pengalaman pertama mereka. Untuk ke depannya mereka berniat untuk mendaur ulang lagu-lagu sendiri, untuk mengingatkan lagu Radja seperti Jujur.

"Mungkin next paling akan recycle lagu Radja sendiri. Karena anak-anak zaman sekarang sudah lupa seperti dengan lagu Jujur," pungkasnya. (kpl/buj/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -