Gaet Legenda Jazz Harry Toledo, Yurin Makin Pede

Adhib Mujaddid  |  Senin, 27 Januari 2014 16:35
Gaet Legenda Jazz Harry Toledo, Yurin Makin Pede
Yurin

Kapanlagi.com - Penyanyi wanita pendatang baru, Yurin mengaku lebih percaya diri kala legenda jazz tanah air, Harry Toledo ikut menjadi bagian dalam penggarapan album debutnya. Sebelumnya, Yurin terlebih dulu dikenal dengan single perdananya bertajuk Cintakah Ini.

Tentu, dalam kancah jazz, nama Harry Toledo bukan nama sembarangan. Beberapa musisi kelas dunia pernah berkolaborasi dengannya, di antaranya Ireng Maulana, Bob James, Phil Perry sampai Akira Jimbo.

"Tentu kita harus meyakini dengan karya yang kita persembahkan. Juga bahwa kita mampu memperjuangkan segala mimpi," katanya di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat (26/1).

Berbekal rasa keyakinan dirinya itulah maka dengan album yang juga menjadi single andalan, Aku Pasti Bahagia ini, ia siap untuk ikut meramaikan industri musik di Indonesia.

Meski dengan adanya beberapa perubahan dan pembaruan dalam lagu maupun musiknya, musik yang digarap Harry Toledo bisa dibilang begitu berwarna dan variatif seperti masuknya unsur-unsur musik sweet jazz, swing, acid jazz tanpa sekalipun menghilangkan ciri karakter vokal pop Yurin yang manis.

"Apabila kita menjalankannya dengan segala keikhlasan dan kejujuran hati kita. Karena berkarya memang harus jujur sesuai apa yang kita inginkan dari dalam hati," tukasnya.

MUSIC BY NUMBERS

6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

7 Musisi Ini Ramalkan Kematiannya di Lagu Hits Mereka!

6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

7 Video Audisi dari Para Bintang American Idol!

(kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -