Gaet Drummer Baru, Slipknot Siap Tebar Kengerian Baru

Natanael Sepaya  |  Jumat, 24 Oktober 2014 20:35
Gaet Drummer Baru, Slipknot Siap Tebar Kengerian Baru
Slipknot @Fameflynet

Kapanlagi.com - Band cadas asal Amerika, Slipknot, sudah menebar kengerian yang baru. Melalui situs resminya, para metalhead sudah bisa menyicipi album baru mereka secara streaming.

Setelah kehilangan bassist dan drummer, Slipknot tidak mau berdiam diri. Dengan menggandeng drummer Against Me, Slipknot langsung menebar kengerian dengan album barunya, .5: THE GRAY CHAPTER.

Album yang dirilis hari selasa lalu ini dirilis Slipknot lewat iTunes. Meski begitu, Slipknot mempersilahkan fans untuk menyicipi lagu baru mereka melalui streaming di situs resminya.

Slipknot @FameflynetSlipknot @Fameflynet

Track pertama yang muncul ketika kita memasuki situs resmi Slipknot adalah XIX. Menjadi track pertama, sound dan nuansa yang ada, terasa lebih kelam jika dibandingkan dengan album-album sebelumnya.

Slipknot juga tengah dikabarkan menjadi headline utama di acara Knotfest akhir pekan ini. Setelah selesai dengan acara itu, Slipknot akan langsung memulai tour bersama Korn.

Slipknot tinggalkan yang sudah lalu dan siap dengan kengerian baru. Untuk kalian para metalhead, album ini layak untuk kalian masukan dalam jajaran koleksi kalian.

Kabar Terbaru Slipknot

Buat Slipknot, Inggris Paling Cocok Untuk Mengawali Kekacauan!

Siap Ber-Headbang Dengan Lagu Baru Slipknot? Intip di Sini!

Deretan Rocker Ini 'Akrab' Dengan Setan, Benarkah?

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

Album Baru Slipknot Bakal Dirilis Oktober?

(cra/ntn)

Salah satu personel misterius, yang menggantikan Joey Jordison. Topengnya benar-benar mengerikan.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -