Ini Alasan Melly Goeslaw Pilih Krisdayanti Untuk Nyanyikan OST 'AYAT AYAT CINTA 2'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ini Alasan Melly Goeslaw Pilih Krisdayanti Untuk Nyanyikan OST 'AYAT AYAT CINTA 2' Melly Goeslaw © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Melly Goeslaw kembali dipercaya untuk mengerjakan soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2 (AAC 2). Pada acara peluncuran soundtrack film AAC 2 baru-baru ini, Melly pun mengaku senang bisa bekerjasama dengan orang-orang yang dianggapnya hebat dan optimis akan hasil yang sudah ada.


"Saya senang bekerjasama dengan orang cerdas (Manoj Punjabi) dan nggak main-main. Hasilnya, ada lagu yang tadi sudah disaksikan bersama," ujar Melly, saat ditemui di acara launching soundtrack AYAT AYAT CINTA 2, MD Entertainment, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).


Menarik karena kali ini ada nama Krisdayanti yang tercatat, menyanyikan salah satu lagu dari soundtrack film tersebut. Setelah sebelumnya menghadirkan nama penyanyi tenar seperti Rossa, Melly Goeslaw pun kini mengungkapkan alasan kenapa ia memilih Krisdayanti untuk menyanyikan salah satu soundtrack AAC 2.


Melly Goeslaw yakin dengan kapabilitas Krisdayanti untuk menyanyikan soundtrack film 'AYAT AYAT CINTA 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMelly Goeslaw yakin dengan kapabilitas Krisdayanti untuk menyanyikan soundtrack film 'AYAT AYAT CINTA 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Pemilihan KD Juga kita pikirkan sama-sama. Enggak semua penyanyi cocok untuk ditempelkan di layar lebar. Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima. Sama dengan AAC 1. Insya Allah semua bisa menerimanya. Bentuk penerimaan itu," lanjut penyanyi 43 tahun itu.


Lebih jauh, Melly juga menceritakan bagaimana proses yang ia lalui ketika akan mengerjakan album tersebut. Unik, pasalnya Melly mengaku kalau dirinya kerap membaca naskah sebuah film dari bagian ending ketika ia akan membuat soundtrack.


"Beban itu selalu saya jadikan challenge. Saya dikirim novelnya, karena saya bukan pembaca novel, saya baca setengah. Kebetulan dikasih skripnya. Yang agak aneh kebiasaan saya adalah, saya baca dari ending-nya dulu. Ada bagian yang sangat sedih sekali melihat saya bingung harus bikin lirik apa untuk cerita yang sangat deep ini. Saya agak lama bikinnya, tapi mungkin karena pak Manoj takut saya hilang lagi, jadi enggak terlalu banyak revisi," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending