[FOTO] Valentine, Souljah Malah Tambah Mesra Dengan Mereka Ini

Sanjaya Ferryanto  |  Selasa, 16 Februari 2016 16:22
[FOTO] Valentine, Souljah Malah Tambah Mesra Dengan Mereka Ini
Souljah © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Hari kasih sayang atau Valentine yang dirayakan pada 14 Februari dimanfaatkan Souljah untuk menggelar sebuah konser akustik bertajuk Bilang I Love You The Unsung Songs Accoustic Concert di Camden Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat. Tanpa dipungut bayaran seperpun, para pecinta Souljah atau Bradda Souljah bisa berbagi cinta dengan band idola mereka.

"Sudah lama Souljah udah gak sedekat ini dengan Bradda Souljah," ucap Said usai melantunkan lagu pembuka berjudul Bersamamu.

Sesuai dengan tema konser kali ini, Souljah mencoret banyak lagu galau dan lebih banyak membawakan lagu-lagu cinta. Selain itu, Said, Danar, Renhat, dan David, membawakan beberapa lagu yang jarang sekali atau bahkan tidak pernah dibawakan saat manggung.

Souljah Hibur Bradda Souljah © KapanlagiSouljah Hibur Bradda Souljah © Kapanlagi

Tak hanya membawakan lagu-lagu dari album baru seperti Bilang I Love You, Kencan Resmi, Winter Heart, Souljah membawakan lagu-lagu dari album lama mereka. Ya, Magenta dan Jamaica's Away tak luput dari song list Souljah.

Camden Cikini penuh sesak oleh ratusan Bradda Souljah yang memang sudah haus dengan penampilan Souljah. Sejak awal hingga akhir konser, Bradda Souljah tak berhenti ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti irama musik. Saat membawakan lagu Winter Heart, Danar mengajak salah satu Bradda Souljah untuk bernyanyi bersamanya menggantikan posisi Said.

Kemesraan Souljah dan Bradda Souljah di hari kasih sayang pun ditutup oleh lagu Mars Bradda Souljah. Dalam konser kali ini, Souljah tak sendiri. Sydera, Bigwave, dan TNG Ridaz bergantian tampil terlebih dahulu.

Bagi penonton yang datang ke acara konser akustik Souljah, nantinya akan diberikan kesempatan mengungkapkan I Love You di saat konser berlangsung.
7 FOTO