'Fokus Baru', Geri Horner Mundur Dari Spice Girls Reunion?

Natanael Sepaya  |  Senin, 16 Januari 2017 13:22
'Fokus Baru', Geri Horner Mundur Dari Spice Girls Reunion?
Geri Horner © TPG Images

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang masih suka mengingat-ingat atau bahkan mendengar musik di era 2000an awal, tentu nama Spice Girls sudah tidak asing lagi di telinga. Yap, group asal Inggris ini berisi 5 perempuan cantik yang berhasil mencuri hati para penikmat musik dunia sebelum kemudian memilih untuk bubar.

Tapi di tahun 2016 kemarin, nyatanya Geri Halliwell, Emma Bunton, dan Mel B memutuskan untuk kembali melangkah sebagai Spice Girls. Hanya saja seperti dilansir dari Metro, seorang sumber mengatakan kalau kini Geri akan segera memiliki prioritas serta fokus yang baru.

Reuni Spice Girls berhasil mendapat respon yang sangat positif sejak tahun 2016 kemarin © instagram.com/therealgerihalliwellReuni Spice Girls berhasil mendapat respon yang sangat positif sejak tahun 2016 kemarin © instagram.com/therealgerihalliwell

"Prioritas Geri sudah berubah. Harusnya bayi yang dikandungnya akan lahir di tahun ini dibandingkan sebuah reuni, dia butuh berkonsentrasi pada hal-hal yang lebih personal," ujar seorang sumber dalam pada Metro.

Meski sampai sekarang Geri belum mengeluarkan pernyataan apapun, jelas kabar ini jadi salah satu hal yang cukup mencemaskan. Pasalnya, antusias sederet fans loyal dan penikmat musik di dunia atas kembalinya Spice Girls terbilang sangat positif.

Akan segera memiliki anak, Geri Halliwell batal dari reuni Spice Girls? © instagram.com/therealgerihalliwellAkan segera memiliki anak, Geri Halliwell batal dari reuni Spice Girls? © instagram.com/therealgerihalliwell

Lalu jika mengingat bayinya yang akan lahir, bukannya tidak mungkin ia akan mengikuti jejak seperti 2 rekannya yang menolak untuk bergabung bersama reuni Spice Girls, Victoria Beckham dan Mel C. Bukan cuma karena ingin fokus pada keluarga, tapi juga Vic dan Mel C lebih memilih melanjutkan karir mereka di bidang fashion serta musik.

Setelah beberapa kali teaser dan kabar yang menyebutkan kalau mereka telah menyiapkan single comeback, rasanya kita boleh berharap agar Geri Halliwell tidak benar-benar mundur dari reuni Spice Girls. Pastikan juga kamu selalu update semua berita tentang musik lokal dan internasional cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.