Victoria Beckham Tampil Bareng Mel C Bawakan Lagu Spice Girls!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 03 Januari 2017 12:08
Victoria Beckham Tampil Bareng Mel C Bawakan Lagu Spice Girls!
Victoria Beckham © AFP

Kapanlagi.com - Pada tahun kemarin dunia musik dikejutkan dengan kembalinya salah satu girlband yang sempat hits di era 2000an, Spice Girls. Meski begitu, Victoria Beckham dan Mel C memastikan kalau mereka tidak akan ikut dalam reuni Spice Girls kali ini.

Tapi baru-baru ini ada sebuah momen langka di mana Victoria Beckham yang disibukkan dengan aktifitasnya sebagai seorang Istri, Ibu, dan desainer kembali ke atas panggung musik. Bukan cuma itu saja, istri David Beckham itu kembali bernyanyi bersama rekannya di Spice Girls, Mel C!

Seperti dilansir dari Digital Spy, keduanya tampak berada dalam sebuah acara pergantian tahun baru di Maldives. Victoria sendiri dikabarkan berada di Maldives bersama keluarganya untuk merayakan tahun baru, sedangkan rumor beredar menyebutkan kalau Mel C memang diminta untuk tampil di acara tersebut.

Yang menarik, Mel dan Vic tampil membawakan salah satu nostalgic hit Spice Girls yang berjudul 2 Become 1. Selain itu, Mel C juga mem-posting momennya bernyanyi bersama Victoria Beckham ke dalam akun Instagram pribadinya.

Mel C dan Victoria Beckham tampil membawakan salah satu lagu hits Spice Girls, '2 Become 1' © instagram.com/melaniecmusicMel C dan Victoria Beckham tampil membawakan salah satu lagu hits Spice Girls, '2 Become 1' © instagram.com/melaniecmusic

Hanya saja sebelumnya Mel C dan Victoria mengatakan dengan tegas kalau mereka tidak ingin lagi terlibat dalam reuni Spice Girls yang diharapkan akan menggebrak industri musik di awal tahun ini. Selain karena karir masing-masing, keluarga pun jadi salah satu alasan kenapa mereka menolak ajakan Geri Horner, Emma Bunton dan Mel B.

Well, memang Mel dan Vic sudah menegaskan untuk tidak ikut terlibat dalam reuni Spice Girls, tapi kalau melihat penampilan mereka berdua membawakan lagu 2 Become 1, rasanya kita bisa berharap ada kesempatan untuk Spice Girls Reunion tampil di atas panggung dengan formasi lengkap. Bagaimana komentar kalian, KLovers?

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -