Mel C: Aku Lega Tidak Menjadi Bagian Dari Spice Girls Reunion

Natanael Sepaya  |  Senin, 21 November 2016 19:22
Mel C: Aku Lega Tidak Menjadi Bagian Dari Spice Girls Reunion
Mel C © facebook.com/MelanieCmusic

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya tidak akan bisa mengubah keputusan Melanie Chisholm untuk tidak ikut bergabung bersama kembalinya salah satu grup musik legendaris Inggris, Spice Girls. Yap, beberapa waktu lalu Mel C dengan tegas mengatakan kalau dirinya tidak akan ikut bergabung dalam reuni Spice Girls.

Tapi yang terbaru, Mel C juga mengungkapkan kalau dirinya merasa lega tidak akan berhubungan lagi dengan mantan grup yang pernah ia bela sejak tahun 1994 itu. Hal tersebut pun ia ungkapkan pada Sunday Post baru-baru ini.

"Sekali keputusan sudah dibuat, aku merasa lega dan itu membuktikan pada diriku sendiri kalau instingku tepat," ungkap Mel C singkat pada Sunday Post, dilansir dari Music News. Walau begitu, ia sendiri tetap akan menjaga komunikasi dan hubungan baik bersama mantan rekan-rekannya itu.

Meski tak lagi ikut bersama Spice Girls, Mel C mengaku akan tetap berkomunikasi dengan mantan rekan-rekannya © facebook.com/MelanieCmusicMeski tak lagi ikut bersama Spice Girls, Mel C mengaku akan tetap berkomunikasi dengan mantan rekan-rekannya © facebook.com/MelanieCmusic

"Rasanya selalu ada gejolak tersendiri tentang bagaimana kami menjaga hubungan. Kami selalu menghubungi satu sama lain untuk bertemu lalu tidak berbicara selama beberapa bulan. Kehidupan keluarga dan karir alasannya. Aku sangat ingin melihat mereka lebih baik dan ketika nanti masing-masing dari kami punya kesan tersendiri dalam hidup, pasti menyenangkan," pungkasnya.

Selain Mel C, Victoria Beckham juga jadi sosok lain yang memutuskan untuk tidak bergabung dengan reuni Spice Girls. Seperti Mel C, karir dan keluarga jadi alasan untuk Victoria Beckham untuk tidak ikut bersama mantan rekan-rekannya itu.

Meski tidak bisa melihat super group ini dalam formasi lengkap, setidaknya Spice Girls kembali dan siap menawarkan musik yang baru. Bagaimana menurut kalian, KLovers?

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -