Victoria Beckham Ingin Mengawasi Karir Musik Anaknya

Natanael Sepaya  |  Minggu, 13 November 2016 17:30
Victoria Beckham Ingin Mengawasi Karir Musik Anaknya
Victoria Beckham © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun pasti paham kalau Victoria Beckham sempat menjadi salah satu sosok popstar besar dunia bersama Spice Girls. Yap, meski kini ia lebih memfokuskan diri pada dunia model dan fashion, tetap saja pengalamannya selama mengarungi industri musik sama sekali tidak sedikit.

Inilah yang membuatnya jadi ingin mengawasi karir musik anaknya, Cruz Beckham. Seperti dilansir dari Contact Music, seorang sumber terdekat mengatakan kalau Victoria ingin  mengawasi dan mengurus langsung karir Cruz ketika masuk dalam industri musik.

Victoria Beckham ingin mengawasi langsung karir musik anaknya, Cruz Beckham © AFPVictoria Beckham ingin mengawasi langsung karir musik anaknya, Cruz Beckham © AFP

"Victoria sangat bersikukuh kalau dirinya ingin menjadi manajer Cruz dan mengatakan kalau pengalamannya yang banyak selama berkarir di industri membuatnya tahu cara kerjanya," ujar sumber tersebut. Yang menarik, apa yang menjadi keinginan Victoria justru berbeda dengan sang suami.

Yap, David Beckham sendiri cukup khawatir karena Victoria saat ini sudah cukup disibukkan dengan kerajaan fashion-nya sendiri. Hanya saja di sisi lain, pesepakbola asal Inggris itu mengungkapkan kalau Victoria juga berani mengorbankan apapun agar Cruz bisa mencapai sukses dalam bermusik.

Berbeda dengan istrinya, David Beckham berpikir Scooter Braun jadi opsi yang jauh lebih baik untuk mengawasi karir musik Cruz © TPG ImagesBerbeda dengan istrinya, David Beckham berpikir Scooter Braun jadi opsi yang jauh lebih baik untuk mengawasi karir musik Cruz © TPG Images

"David merasa kesibukan Victoria sudah banyak dan dia tidak tahu apakah istrinya akan punya waktu yang cukup untuk memberi perhatian yang dibutuhkan Cruz. Tapi Victoria menolak dan dia akan melakukan bahkan mengorbankan apapun untuk memastikan dirinya ada untuk mendampingi Cruz," lanjut sumber tersebut.

Sumber tadi juga mengatakan kalau Beckham lebih tertarik karir anaknya dipercayakan pada sosok hebat seperti Scooter Braun. "David berpikir kalau seseorang seperti Scooter akan jauh lebih baik mengingat pengalamannya membuat Justin Bieber sebagai seorang bintang muda dan punya banyak koneksi di industri musik, yang jelas tidak dimiliki Victoria setelah cukup lama absen," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Telah Pensiun, David Beckham Masih Berpenghasilan 100 Miliar!

Dinner Bareng Keluarga, Harper Beckham Tampil Cantik & Nge-Pink

[FOTO] David Beckham Nge-Gym Bareng Harper & 2 Putra Gantengnya

Sibuk Ngegym, Otot Kekar Brooklyn Beckham Bikin Jatuh Cinta

Cantik & Tenar, Harper Beckham Ternyata Nggak Sombong di Sekolah