Finalis Rising Star Indonesia 2019 Nyanyikan Ulang Lagu Dewa 19 Hingga Reza Artamevia di Album One Millions Stars

Penulis: canda dian permana

Diterbitkan:

Finalis Rising Star Indonesia 2019 Nyanyikan Ulang Lagu Dewa 19 Hingga Reza Artamevia di Album One Millions Stars
One Millions Stars © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Finalis Rising Star Indonesia 2019 yang tergabung dalam proyek One Millions Stars merilis album kompilasi. Dari 13 finalis, masing-masing menyanyikan ulang lagu-lagu milik musisi top di Indonesia. Berisikan 11 lagu, Album ini diproduksi dan dirilis langsung Warner Music Indonesia.

"Ya, memang ini karya pertama kita bertiga belas. Selama karantina kita juga sudah seperti keluarga. Kita keluarin satu album, semua kerja dengan bagian masing-masing, ini penghargaan buat kita," kata Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjaja dalam jumpa pers virtual, Jumat (11/9/2020).

"Jadi, sesuai dengan konsepnya, lagu-lagu ini merupakan yang sudah di-stream jutaan kali. Selain karena itu, lagu ini sudah populer dan pada masanya mencapai popularitas yang sangat tinggi sekali," sambung Toto Widjaja.

1. Dilakukan di Tempat Masing-masing

Yang menarik, keren pademi covid 19, selama proses rekaman dilakukan di tempat masing-masing. Meski begitu, para finalis Rising Star Indonesia 2019 bersyukur bisa merampungkan proyek album One Million Stars ini.

"Senang banget bisa bikin singel bareng teman-teman finalis Rising Star Indonesia 2019. Ini jadi satu hal baru buat kita. Ini jadi karya pertama kita bareng-bareng. Makanya senang banget," kata Elvan Saragih, salah satu finalis Rising Star Indonesia 2019.

"Uniknya kita rekaman dari jauh, karena beda tempat tinggal juga, tetapi disatukan atau kolab bareng-bareng. Itu unik menurutku," sambung Igan, finalis lainnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. DInyanyikan 13 Peserta

Album One Million Stars sendiri ada 11 lagu yang dinyanyikan bersama-sama ke-13 peserta, sendiri atau secara individu, dan duet. Lagu-lagu itu di antaranya Berharap Tak Berpisah, Jangan Kau Lepas, Tapi Bukan Aku, Pergilah Kasih, Kangen, Benci untuk Mencinta, I Will Fly, Soulmate, Demi Waktu, Bahasa Kalbu, dan Selow.

Album One Million Stars sudah tersedia di sejumlah platform musik digital. Respons yang didapat cukup baik meski belum lama dirilis. "Semua jumlah streaming album One Milliom Stars mencapai lebih dari satu juta stream dan itu hanya dari Spotify. Mudah-mudahan angka ini menjadi awal kegembiraan kita hingga kita mencapai lebih banyak lagi," tutup Toto.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/nda)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending