Rossa dan DEWA 19 Ajak Penonton Malang Nostalgia ke Era 90-an di Konser Romansa Project 2024, Ada Pesta Kembang Api

Diperbarui: Diterbitkan:

Rossa dan DEWA 19 Ajak Penonton Malang Nostalgia ke Era 90-an di Konser Romansa Project 2024, Ada Pesta Kembang Api
Romansa Project 2024 (Credit:Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Yang paling dinanti akhirnya tiba juga. Konser Romansa Project 2024 yang berlokasi di lapangan Rampal, pada Minggu (6/10) benar-benar memberikan sensasi yang beda bagi semua penonton.

Line-up yang dihadirkan Romansa Project sungguh tak main-main. Sang Diva, Rossa, serta band legendaris Indonesia, yaitu DEWA 19 menyuguhkan malam penuh rasa untuk semua penonton, berkat lagu-lagu hits yang mereka bawakan.

Penasaran dengan keseruan Romansa Project? Simak ulasan dari KapanLagi.com berikut ini.

1. Penonton Tampil Stylish

Open gate Romansa Project dimulai pukul 13.00 WIB. Lapangan Rampal yang biasa dikunjungi warga Malang untuk berolahraga atau jalan-jalan santai, kali ini cukup berbeda.

Banyak yang berdatangan dengan mengenakan berbagai outfit kece. Tak sedikit Baladewa dan Baladewi yang excited banget, sudah mulai berdatangan sejak sore.

Tak perlu takut kelaparan, Romansa project menyediakan banyak booth makanan dan minuman, sehingga para penonton tetap bisa mengisi perut kosong, sambil menikmati penampilan semua line-up.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. BARASUARA Hingga DJ Andreanz Bakar Semangat Penonton

Band AFTRMATH asal Surabaya membuka konser musik ini dengan cukup ciamik. Semua penonton menikmati penampilan band tersebut sambil duduk santai. Lalu, dilanjut dengan band altersense.

Jam 5 sore, band HAMMER bakar semangat penonton dengan membawakan lagu-lagu hits Indonesia. Mulai dari lagu CJR yang berjudul Kamu hingga lagu Vierratale bertajuk Jadi Yang Kuinginkan.

DJ Andreanz guncang panggung Romansa Project dengan penampilan mereka. Lagu-lagu yang dibawakan, bikin penonton ikut berjoget. Tak ketinggalan, BARASUARA ajak penonton nyanyi bareng, ada Mengunci Ikatan hingga Etalase.

3. Rossa Bikin Penonton Menggalau Bersama

Semakin malam, penonton sudah memadati area konser, ini adalah isyarat kalau puncak acara Romansa Project segera dimulai. Sang Diva Indonesia, Rossa membuka penampilannya dengan membawakan lagu Ku Menunggu.

Rossa yang malam itu tampil begitu cantik, tak lupa menyapa penonton dengan sangat ramah. Rossa diberi banyak bunga, bahkan boneka gajah.

Definisi menggalau bersama Rossa di Romansa Project. Sebut saja Aku Bukan Untukmu, Jangan Hilangkan Dia, hingga Terlalu Cinta bawa penonton mengenang kisah cintanya. Para wanita ikut bernyanyi dengan lantang saat Rossa bawakan Hey Ladies.

4. DEWA 19 Bawakan Lagu-lagu Hitsnya

Penampilan DEWA 19 feat. Virzha, yang tak kalah dinanti berhasil guncang panggung Romansa Project. Emang tepat banget mengawali penampilan mereka dengan nyanyikan lagu bertajuk Angin, dilanjut dengan Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia.

Meski Virzha ngaku sedang meriang, tapi energinya ketika bernyanyi benar-benar sampai ke semua penonton. Baladewa dan Baladewi Malang kompak banget ikut nyanyi di semua lagu DEWA 19.

Ahmad Dhani tampak gagah dan memukau saat nyanyi lagu Sedang Ingin Bercinta. Musik DEWA 19 memang tak lekang oleh waktu, bahkan banyak gen Z pun memenuhi Romansa Project untuk nonton band legendaris Indonesia ini.

5. Bawa Gen Z Nostalgia ke Era 90-an

Tak hanya Rossa, DEWA 19 pun membawa penonton bernostalgia ke era 90-an. Semua yang hadir semakin dibuat Hanyut dalam lagu Roman Picisan, Risalah Hati, hingga Dewi.

Setuju nggak, kalau lagu-lagu DEWA 19 yang dibawakan saat tampil di Romansa Project, banyak yang relate dengan kisah cinta para gen Z. Hadirnya DEWA 19 juga, menjadi momen bagi para pasangan muda dan tua, untuk mengenang wisata masa lalu kisah asmara mereka.

Menuju akhir penampilan DEWA 19 feat. Virzha, pesta kembang api makin memeriahkan Romansa Project. Para penonton langsung mengabadikan momen indah tersebut. Semoga Romansa Project bisa hadir kembali di Malang dengan line-up yang tak kalah seru.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dyn)

Rekomendasi
Trending